News Gadget

Aktivitas Menyusui Lebih Aman dan Nyaman dengan Pengawasan CCTV dari Ezviz

Techdaily.id – Kegiatan menyusui merupakan salah satu fase terpenting yang sangat menentukan tumbuh kembang seorang anak. Ada beragam manfaat dari kegiatan ini, seperti mencegah malnutrisi dan melindungi bayi dari terkena penyakit. Proses menyusui yang baik akan membuat kesehatan bayi terjamin sehingga membuat orangtua lebih tenang. Untuk menjaga kualitas menyusui yang sempurna diperlukan dukungan berbagai pihak di rumah. Mulai dari pihak keluarga hingga dari bantuan perangkat elektronik di rumah atau lebih dikenal dengan sebutan smart home.

Smart home pada umumnya adalah konsep pengaturan rumah di mana peralatan dan perangkat rumah dapat dikontrol secara otomatis dari mana saja dengan koneksi internet menggunakan perangkat seluler atau perangkat lainnya. Ditambah dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, konsep smart home dapat memudahkan penghuni rumah untuk mengawasi bayi.

EZVIZ sebagai brand smart home security terdepan di global, berkomitmen untuk menghadirkan layanan pengawasan terbaik ke penggunanya. Dalam sebuah Instagram live bersama AyahASI Indonesia @id_ayahasi, EZVIZ berkesempatan untuk menampilkan type C6N yang merupakan kamera pengawas indoor dengan beragam fitur yang bermanfaat untuk mengawasi seluruh anggota keluarga.

BACA JUGA
Akhirnya! Realme U1 Dapatkan Update ColorOS Terbaru

EZVIZ C6N menawarkan beragam keunggulan yang cocok digunakan saat sedang mengawasi bayi. EZVIZ C6N dilengkapi dengan fungsi IR pintar, yang menggunakan pencahayaan inframerah canggih sehingga kamera menangkap lebih banyak detail dalam cahaya redup. Dengan menampilkan area pengawasan 360 derajat dan fitur pelacak pintar (smart tracking), sehingga tidak perlu khawatir kehilangan momen saat sedang mengawasi bayi.

“EZVIZ mewujudkan konsep smart home yang dapat dengan mudah digunakan oleh para orangtua. EZVIZ C6N dapat membantu orangtua untuk melihat langkah pertama dari buah hatinya.” ucap Rahmat Hidayat, Co-founder AyahASI Indonesia.

Berkat fitur Smart Tracking dan Motion Detection, EZVIZ C6N dapat mendeteksi objek yang bergerak dan langsung mengirim notifikasi ke ponsel orangtua. Alhasil, proses pengawasan bayi akan lebih terjamin dan mudah. Proses pengawasan bayi di malam hari juga akan tetap berjalan baik berkat fitur Smart IR. Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah di kamera dalam mode malam akan secara otomatis disesuaikan untuk mencegah paparan berlebih, sehingga dapat merekam dalam kondisi gelap sekalipun dengan detail objek atau orang yang ditangkap kamera di malam hari dalam mode hitam putih.

BACA JUGA
Bersama X-fans, Infinix HOT 8 Diajak Gaming Nonstop Seharian

Related posts:

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close