GadgetGameGamesRekomendasiSmartphone

5 HP Gaming Murah Yang Bisa Main Game Berat

Techdaily.id – Buat kamu para gamers, tentu membutuhkan HP yang menawarkan spesifikasi terbaik untuk main game. Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan harganya, sekarang sudah banyak beredar di pasaran HP gaming murah yang bisa digunakan untuk bermain game berat. Meski murah disini terbilang relatif, namun spesifikasi yang ditawarkan pun juga tidak abal-abal. Berikut ini tim Techdaily.id akan memberikan rekomendasi HP gaming murah yang bisa main game berat.

  1. Pocophone F1

HP gaming murah yang bisa main game beratRekomendasi pertama HP gaming murah yaitu Pocophone F1. Sejak pertama dirilis, HP ini sudah menyita perhatian dengan hadirnya chipset kelas premium yakni Snapdragon 845 tetapi dibanderol dengan harga cukup murah dikelasnya.

Dengan spesifikasi kaliber flagship, ditambah penggunaan GPU Adreno 630 dan baterai berkapasitas 4.000 mAh, Xiaomi Pocophone F1 menjadi HP andalan untuk bermain game. HP ini juga menghadirkan varian RAM 6 GB dengan kapasitas storage 64 GB dan 128 GB.

Jika kamu seringkali merasakan HP panas ketika digunakan bermain game dalam waktu lama, sekarang tidak perlu khawatir lagi. Karena kekuatan game di Pocophone F1 didukung dengan teknologi LiquidCool Technology, sehingga bisa mengurangi panas ketika menjalankan aktivitas berat.

Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya? Kamu cukup menyiapkan kantong seharga Rp 3,7 jutaan saja.

  1. Redmi Note 9 Pro

Rekomendasi selanjutnya yakni Redmi Note 9 Pro. HP Redmi Note 9 Pro sendiri termasuk ke dalam jajaran HP Xiaomi di kelas mid-range. HP ini berbekal dukungan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 720G dengan kecepatan tinggi.

HP Redmi Note 9 Pro memiliki tampilan visualisasi grafis profesional berkat dukungan GPU Adreno 618. Redmi Note 9 Pro ini dibekali dengan dukungan RAM berkapasitas besar, yaitu 6 GB dan kapasitas storage hingga 128 GB. Dengan kapasitas sebesar ini, kamu tak perlu khawatir menjalankan aplikasi dan aktivitas multitasking lainnya seperti main game.

Kamu bisa mendapatkan HP ini mulai dari harga sekitar Rp 3,5 jutaan.

  1. Realme Narzo

Gaming Murah Yang Bisa Main Game BeratRealme Narzo merupakan series Hp  game dari realme yang baru diluncurkan. Ditenagai dengan chipset Media Tek Helioo G90T  dan GPU Mali-G76 MC4.

Kapasitas memori RAM 4 GB dan kapasitas storagenya hingga 128 GB. Kapasitas baterai HP Realme Narzo ini cukup besar yakni 4300 mAh.

BACA JUGA
Hadirkan iPhone 5G di 2021, Apple Sehat?

Realme Narzo menggunakan layar 6.5 inci beresolusi 1080 x 2400 piksel, dengan rasio screen-to-body yang lebih lebar hingga 83,4 persen dengan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display. Kelebihannya gerakan game terlihat lebih halus dan lebih detail.

Harga Realme Narzo dibanderol sekitar Rp 2,6 juta. Apakah kamu ingin membelinya?

  1. Realme 6

Gaming Murah Yang Bisa Main Game BeratRekomendasi HP gaming murah yang bisa main game berat selanjutnya yakni Realme 6. HP ini ditenagai chispet Mediatek Helio G90T yang mumpuni untuk gaming. Realme 6 juga sudah menggunakan layar Ultra Smooth Display yang memiliki refresh rate 90Hz. Sehingga, kita bisa bermain game dengan gerakan yang lebih cepat.

Sistem akan berjalan lancar tanpa lag dengan dukungan RAM 4 GB dan 8GB serta ROM hingga 128 GB untuk menjalankan banyak aplikasi secara multi tasking. Sektor daya didukung dengan kapasitas baterai 4.300 mAh yang sudah dibekali pengisian daya cepat 30W. Dengan performanya ini akan memberikan pengalaman baik dalam memainkan berbagai macam game berat seperti PUBG, Fortnite, Free fire.

Kamu bisa membeli HP ini secara online maupun offline dengan harga sekitar Rp 3 jutaan saja.

  1. OPPO K3

Rekomendasi HP gaming murah yang bisa main game berat terakhir yakni datang dari OPPO K3. HP ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 Octa-Core, proses fabric 10nm yang mampu menghasilkan performa bertenaga. Didukung RAM 6 GB dan storage internal berkapasitas 64 GB. Sumber daya sebagai pendukung performa adalah baterai berkapasitas 3.765 mAh.

Selain performanya yang bafus tersebut, HP ini juga memiliki fitur Game Boost 2.0 untuk meningkatkan performa dan akselerasi perangkat untuk menjalankan game. Aplikasi Game Boost 2.0 juga didukung dua fitur yaitu Frame Boost dan Touch Boost, yang sangat berguna untuk kelancaran sekaligus meningkatkan input jari pada layar ke game yang dimainkan.

Sangat menarik bukan? Hanya dengan menyiapkan kantong sebesar Rp 3,1 juta kamu sudah bisa memiliki HP gaming ini.

BACA JUGA
Tips Menjaga Baterai Smartphone Biar Awet

Demikianlah 5 daftar rekomendasi HP gaming murah yang bisa main game berat. Semoga dapat memberikan referensi bagi kamu yang ingin memiliki HP gaming murah ya. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close