Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetRekomendasi3 Kelebihan realme GT 2 Pro Versi Eropa

3 Kelebihan realme GT 2 Pro Versi Eropa

Techdaily.id – realme GT 2 Pro menjadi smartphone yang diluncurkan oleh realme pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2022. Smartphone ini hadir dengan banyak fitur unggulan. Nah, sebelum smartphone ini benar-benar hadir di Indonesia kami akan menghadirkan kelebihan realme GT 2 Pro versi Eropa ke kamu.

BACA JUGA
Luncurkan realme GT 2 Series, Madhav Sheth Ungkap Strategi realme Agar Bisa Bersaing Dengan Dua Brand Raksasa

Meski kami belum mengetahui pasti, namun ada kemungkinan beberapa fitur kunci ini tetap ada di smartphone versi Indonesia. Nah, buat kamu yang penasaran dengan fitur-fitur unggulan smartphone ini, berikut kami hadirkan kelebihan realme GT 2 Pro versi Eropa.

Kelebihan realme GT 2 Pro versi Eropa

Sejatinya banyak kelebihan-kelebihan dari smartphone tersebut. Namun untuk artikel ini, kami hanya akan menghadirkan tiga kelebihan saja sebelum realme GT 2 Pro benar-benar smartphone ini hadir di Indonesia.

Layar yang Sangat Jernih
Smartphone ini dipastikan bakal menggunakan layar yang sangat jernih. realme GT 2 Pro menggunakan layar LTPO2 Amoled dengan satu miliar warna dengan refresh rate mencapai 120Hz. Layar seluas 6,7 inci ini memiliki teknologi HDR10+ dengan maksimal tingkat kecerahan 1400 nits. Lebih lanjut, layar dengan notch di bagian tengah atas ini dilapisi oleh Corning Gorilla Glass Victus dan memiliki resolusi 1440 x 3216 piksel.

Layar smartphone ini juga memiliki touch sampling rate yang mencapai 1000 Hz. Dengan Touch sampling yang setinggi ini, tentunya akan meningkatkan pengalaman bermain game kamu dan tentu saja meminimalisir tingkat delay ketika menyentuh layarnya.

BACA JUGA
Fitur Unggulan realme C25Y untuk Tunjang Content Creator

Kamera Dengan Segudang Fitur
realme GT 2 Pro sendiri di dukung oleh spesifikasi kamera yang cukup menggiurkan. Smartphone ini menggunakan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 50MP dengan lensa wide, 50MP menggunakan lensa ultra wide dan lensa micro dengan 40X zoom.

Terdapat beberapa fitur unggulan dari kamera smartphone ini seperti Microscope mode, 150 derajat ultra wide, dan mode fish eye yang harus banget kamu coba ketika smartphone ini hadir di Indonesia secara resmi.

Performa Gemilang
realme GT 2 Pro resmi diluncurkan untuk pasar eropa, smartphone ini sendiri hadir dengan chipset flagship paling baru milik Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 1. Chipset terbaru dari Qualcomm ini ditopang oleh Images Signal Processor (ISP) ISP 18-bit pertama yang pernah dibuat untuk seluler, menangkap lebih dari 4000x lebih banyak data kamera daripada pendahulunya untuk rentang dinamis, warna, dan ketajaman yang yang sangat baik dengan kecepatan hingga 3,2 gigapiksel per detik.

BACA JUGA
Review Infinix Zero 5G, Pendatang Baru yang Siap Nge-Gass!!

Dengan lebih dari 50 fitur Snapdragon Elite Gaming, Snapdragon 8 Gen 1 menghadirkan respon yang sangat cepat, tampilan dengan HDR yang kaya warna serta dukungan kualitas visual tertinggi, dan kemampuan tingkat desktop yang mengutamakan seluler.

Ditopang oleh GPU Qualcomm Adreno terbaru, chipset ini mampu memberikan peningkatan 30 persen dalam kemampuan rendering grafis dan 25 persen peningkatan penghematan daya dibandingkan dengan generasi sebelumnya untuk membuka pintu menuju GPU seluler generasi baru.

Nah, itu tadi 3 fitur unggulan realme GT 2 Pro versi Eropa. Smartphone ini sendiri akan hadir ke Indonesia setidaknya dalam waktu dekat ini. Jika sudah resmi hadir disini, kami akan mengupdate beberapa fitur unggulan lagi dari smartphone ini.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi