Thursday, May 30, 2024
BerandaGadget3 Keunggulan Proyektor Acer BS-320P untuk Nonton Film

3 Keunggulan Proyektor Acer BS-320P untuk Nonton Film

TechDaily.id – Fungsi proyektor tidak sebatas untuk presentasi. Proyektor juga bisa dimanfaatkan sebagai saranan hiburan layakanya bioskop pribadi. Jadi ketahui keunggulan proyektor Acer BS-320P.

Acer menyediakan banyak pilihan proyektor untuk konsumen di Indonesia. Proyektor Acer sudah dilengkapi dengan fitur yang menunjang aktivitas hiburan, salah satunya dapat ditemukdn di Acer BS-320P.

Berikut ini sejumlah keunggulan proyektor Acer yang siap memberikan pengalaman menonton ala bioskop di rumah.

Keunggulan Proyektor Acer BS-320P

  1. Tampilan Lebih Luas dengan Gambar Jernih
    Acer BS-320P mampu menampilkan menghadirkan tampilan yang luas dalam rasio gambar 16:10. Selain itu, Acer BS-320P mampu menampilkan gambar dengan jelas meski digunakan dengan jarak tembak dekat hingga 2 meter.

Tidak hanya menghadirkan tampilan yang luas, Acer BS-320P juga menawarkan kemampuan presentasi dengan kualitas gambar beresolusi tinggi hingga WXGA (1.280 x 800). Konten yang ditampilkan juga terlihat lebih jelas berkat tingkat kecerahan tinggi yang mencapai 4.000 ANSI Lumens dan kontras rasio 20.000:1 Dynamic Black.

Dukungan fitur ini membuat proyektor tetap terasa nyaman dipakai meski di ruangan yang cukup terang. Bahkan proyeksi gambar juga terlihat terang meski tidak menggunakan latar belakang berwarna putih.

  1. Lebih Nyaman dengan Acer Lumisense, Acer Colorboost 3D dan Acer Bluelight Shield
    Acer telah menyematkan banyak teknologi pendukung yang dapat diandalkan ke dalam proyektor Acer BS-320P, seperti Acer Lumisense yang dapat menyesuaikan kecerahan gambar dan saturasi warna berdasarkan konten yang Anda lihat.
BACA JUGA
Selain Nitro 16, Ini Spek Acer Nitro 17

Lalu, ada Acer BlueLightShield yang mampu melindungi mata dari ketegangan. Teknologi ini dapat membantu mengurangi paparan cahaya biru hingga sebanyak 30% sehingga mampu meminimalisir efek samping pada pengguna.

Tersemat dukungan Acer Colorboost 3D yang memungkinkan proyektor menampilkan warna cerah seperti aslinya. Dilengkapi dengan teknologi Acer Color Safe II, menghasilkan tampilan warna alami yang konsisten dan dapat mengontrol level RGB secara dinamis, sehingga mencegah efek warna memudar atau menguning.

  1. Konten dalam Bentuk 3D
    Alasan lain mengapa Acer BS-320P cocok menyajikan pengalaman menonton bioskop di rumah, karena proyektor ini sudah dilengkapi dengan teknologi DLP 3D Ready. Teknologi ini memungkinkan proyektor menampilkan konten yang bisa dinikmati dalam bentuk 3D.

Harga dan Ketersediaan

Proyektor Acer BS-320P ini sudah bisa didapatkan melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Acer BS-320P resmi dijual dengan harga Rp 6.150.000.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi