Sunday, January 23, 2022
spot_img
BerandaTechlifeeSport3 Tips Jadi Gamer Profesional Ala EVOS

3 Tips Jadi Gamer Profesional Ala EVOS

Techdaily.ID Berdiri sejak 2016 lalu, EVOS Esports telah banyak berkontribusi pada dunia e-sports tanah air melalui sejumlah prestasi yang diraihnya. Belum lama ini, EVOS Esports berhasil menjadi juara nasional terbaik PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 (PINC 2019). Tak hanya Indonesia, EVOS melakukan ekspansi di empat negara lain seperti Vietnam, Singapura, Filipina dan Thailand.

EVOS juga telah mencetak gamer profesional seperti Jess No Limit dan lainnya. Saat ini EVOS memiliki tim dengan berbagai game seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, AoV, Free Fire, Dota dan banyak lagi.

Berkat sejumlah prestasi yang diraih, EVOS membagikan tips untuk menjadi gamer profesional. Berikut tips untuk jadi gamer profesional ala EVOS.

1. Hobi gaming

“Kebanyakan tim esport kita memang sudah hobi gaming. Apalagi sekarang gaming sudah bisa dijadikan sebagai profesi dan mendapatkan penghasilan tetap. Kalau sudah hobi gaming pasti kesempatan juara lebih besar. Intinya jadikan gaming sebagai hobi. Yang penting niat untuk gaming, apalagi kalo hobi gaming pasti niat,” ujar Michael Wijaya, CMO EVOS Esports di Jakarta.

BACA JUGA
Cara Unreg NSP Indosat, Biar Pulsa Gak Kepotong

2. Latihan rutin

“Biasanya tim kita rutin latihan di booth camp yang tersebar di beberapa wilayah di Jakarta. Mereka menetap di bootcamp tersebut. Latihan nya sendiri rutin setiap hari sekitar 10 jam baik menyambut turnamen ataupun tidak ada turnamen. Kami juga memiliki pelatih profesional dari luar negeri yang mampu mencetak atlet esports profesional,” jelas Michael.

3. Tim yang solid

“Tim yang solid jelas sangat membantu untuk memenangkan pertandingan. Komunikasi harus terus dilakukan untuk membangun tim yang kuat. Apalagi dengan tinggal di bootcamp tentunya chemistry sesama tim telah terbentuk. Ini jelas mampu membentuk tim yang solid,” tutup Michael.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi