Tuesday, July 27, 2021
BerandaTechlifeeSport4 Fitur Seru Project xCloud yang Wajib Dicoba

4 Fitur Seru Project xCloud yang Wajib Dicoba

Techdaily.ID Baru-baru ini Microsoft menghadirkan Project xCloud yang merupakan platform streaming game yang memungkinkan pemain bermain game dengan grafis berkualitas tinggi melalui smartphone maupun tablet. Project xCloud berbasis cloud yang bisa diakses secara online untuk smartphone dan tablet dengan OS Android dan iOS. Untuk bermain game melalui Project xCloud, dibutuhkan spesifikasi minimal smartphone atau tablet dengan OS Android 6.0 ke atas dengan dukungan Bluetooth 4.0.

Project xCloud ini mengusung sejumlah fitur menarik. Berikut 4 fitur seru Project xCloud.

1. Praktis

Dengan adanya Project xCloud, bermain game di smartphone serasa bermain game Xbox atau PC Windows sungguhan. Bermain game di Project xCloud juga lebih praktis, hanya perlu mengandalkan smartphone dengan spesifikasi yang standar dan koneksi internet yang stabil.

BACA JUGA
Microsoft Siapkan Tim Developer untuk Kembangkan Surface Duo

2. Bermain Game bisa dimana saja

Microsoft Project xCloud menyuguhkan lebih dari 3.000 game di library. Cukup dengan streaming di Project xCloud melalui smartphone Android dan iOS, kamu bisa bermain game dimanapun dan kapanpun. Tak hanya di PC, kamu bisa bermain game dimanapun dengan Project xCloud.

3. Terintegrasi dengan dua platform

Project xCloud ini mendukung dua platform besutan Microsoft yakni Windows dan Xbox. Dengan begitu, secara otomatis, xCloud dapat mencakup angka pemain game yang lebih luas daripada satu platform saja.

Karena terintegrasi dengan dua platform, xCloud dapat menggunakan Xbox Wireless Controller melalui koneksi bluetooth pada smartphone kamu saat bermain game. Game yang disajikan juga perpaduan dari PC berbasis Windows, Xbox dan game digital Windows.

Dengan Project xCloud, kamu tidak perlu lagi menggunakan PC untuk bermain game, cukup dengan smartphone yang kamu miliki. Selain game, kamu juga bisa menonton film dari xCloud.

Jika Google dengan Project Stream-nya hanya mengandalkan peramban Google Chrome sebagai media bermain, dan Nvidia GeForce Now terbatas dari segi perangkat output, mungkin saja Microsoft xCloud bisa unggul dalam persaingan layanan video game streaming ini.

4. Grafis memukau

Meski bisa dimainkan di smartphone, grafis yang disuguhkan Project xCloud cukup tajam dan detail. Melalui teknologi berbasis cloud, Project xCloud sanggup menyajikan grafis yang detail dan tajam dalam game berat berjenis AAA. Dengan begitu, bermain game melaui Project xCloud tak kalah seru seperti bermain di konsol atau PC.

Jadi bagaimana Techviewer ? Apakah tertarik untuk mencoba Project xCloud ?

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi