Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadget4 Kelebihan Nokia 3.1 Plus. Yakin Gak Mau Beli?

4 Kelebihan Nokia 3.1 Plus. Yakin Gak Mau Beli?

TechDaily.id – Nokia ikut meramaikan pasar smartphone kelas 2 jutaan di pasar Indonesia. Kali ini, mereka menjagokan produk terbarunya yakni Nokia 3.1 Plus.

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp.2,3 jutaan ini akan bersaing ketat dengan beberapa produk kekinian lain seperti Honor 10 Lite, Realme 3 dan Samsung M20.

Tim TechDaily.id berkesempatan untuk menyaksikan langsung peluncuran dari smartphone ini. Meski belum mencobanya secara mendalam, namun Nokia mengandalkan sederet fitur unggulan untuk membuat produk ini laku di pasaran. Nah, buat kamu yang masih setia dengan brand Nokia, yuk intip nilai jualnya.

Spesifikasi Layar & Kamera

Nokia 3.1 Plus dibekali dengan layar berukurani 6 inci dengan resolusi HD+. Layar Nokia 3.1 Plus ini juga memiliki rasio aspek 18:9.

Dari segi fotografi, Nokia 3.1 Plus dibekali kamera utama 13 MP+5 MP. Sementara untuk selfie Nokia membekali 3.1 Plus dengan sensor 8 MP.

Prosesor & Baterai

Untuk urusan dapur pacu, Nokia 3.1 Plus ditenagai chipset Helio P22 yang ditemani RAM 3 GB dan ruang penyimpanan 32 GB. Sementara Untuk daya tahan, Nokia 3.1 Plus dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh.

“Daya tahan ponsel hingga dua hari. Ini luar biasa,” kata Head of Product Marketing HMD Global Wayne di Jakarta, (19/3)

Android One & Fitur Premium

Nokia 3.1 Plus juga ditopang oleh sistem operasi Android One. Karena smartphone ini merupakan Android One, maka Nokia 3.1 Plus akan mendapatkan update terbaru dari versi android.

Saat diluncurkan, Nokia 3.1 Plus sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android 9 Pie. Alhasil, pengguna bisa segera menikmati fitur seperti App Actions, Adaptive Batter, dan Digital Wellbeing.


Android 9 Pie juga menjamin smartphone Nokia meningkat berkat fitur AI intuitif yang mempelajari kebiasaan pengguna.

Nokia 3.1 Plus juga dibekali oleh fitur yang biasanya hadir pada smartphone premium, fitur tersebut yakni Near Field Communication (NFC). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mentrasfer data dengan cepat.

Tidak hanya ke sesama smartphone saja, fitur ini juga memungkinkan pengguna mentransfer data dari kamera ke smartphone, mengisi ulang uang elektronik  dan masih banyak lagi keunggulannya.

Nokia 3.1 Plus hadir dalam dua varian, yakni Blue dan Baltic seharga Rp2.399.000. Pre-order untuk Nokia 3.1 Plus telah dimulai pada 15 hingga 22 Maret di Blibli.com, Dinomarket.com, Erafone.com, JD.ID, Shopee, dan Tokopedia.

BACA JUGA
Spesifikasi realme Narzo 20 Pro, Masih Bagus!
BACA JUGA
JavaMiFi Tawarkan Internet Murah Untuk Jemaah Haji
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi