Thursday, May 19, 2022
Beranda5 Aplikasi VPN Terbaik di Android (2022)

5 Aplikasi VPN Terbaik di Android (2022)

TechDailyd.id – Aplikasi VPN terbaik di Android sudah banyak ditemukan di luar sana. Jadi, kamu tidak perlu pusing lagi untuk memilih mana VPN yang terbaik di luar sana.

BACA JUGA
Cara Membatalkan Langganan Get Contact Premium, Praktis!

Memilih VPN terbaik bisa sedikit rumit bagi pengguna Android. Sebagian besar memerlukan langganan dengan periode uji coba singkat untuk pengujian.

Sebelum kamu mulai mencoba berbagai layanan, ada baiknya meluangkan waktu sejenak untuk memahami cara kerja VPN. Semua VPN berfungsi dengan ide yang sama.

BACA JUGA
5 Fitur Unggulan realme narzo 50i, HP Sejutaan yang Komplit!

Saat aktif, VPN bertindak sebagai layar antara perangkat kamu dan internet. Mereka mengenkripsi lalu lintas untuk meminimalkan kemungkinan aktivitas kamu dilacak. VPN bisa membantu melindungi data kamu, dan menyembunyikan identitas online dan alamat IP.

Namun, VPN tidak dapat melindungi kamu dari malware. Sementara beberapa VPN menyediakan perangkat lunak antivirus sebagai bonus, rangkaian keamanan mandiri menawarkan perlindungan yang lebih kuat.

Semua VPN ada di bawah ini memiliki rekam jejak yang solid dan telah diuji oleh pihak ketiga. Apa saja VPN terbaik yang dapat kamu coba di luar sana?

Aplikasi VPN Terbaik di Android

1. NordVPN
Jika kamu menginginkan VPN yang fantastis dengan harga terjangkau, NordVPN adalah port of call Anda. Dengan $3,49/bulan untuk paket dua tahun mereka, kamu akan kesulitan menemukan VPN dengan nilai lebih baik di tempat lain. Tapi, meskipun ada banyak VPN yang lebih murah, NordVPN memberikan keseimbangan terbaik antara fitur dan biaya.

2. ExpressVPN
ExpressVPN adalah pilihan yang sangat baik jika kamu menghargai kecepatan. Meskipun memiliki jumlah server yang relatif kecil, mereka berada di lebih banyak negara daripada layanan lain mana pun dalam daftar ini, memberi kamu kecepatan koneksi yang luar biasa ke mana pun Anda pergi.

ExpressVPN tersedia di ponsel, tablet, komputer desktop, dan konsol game. Ini adalah pilihan yang bagus jika kamu ingin memperluas perlindungan ke semua perangkat kamu.

3. Surfshark
Surfshark mengintegrasikan tombol pemutus seperti saudara besarnya dan memiliki lebih dari 3.200 server. Di luar layanan VPN-nya, Surfshark menawarkan sejumlah add-on. Ini termasuk pemblokir iklan, mesin pencari pribadi, dan monitor web untuk memeriksa apakah kamu telah terpengaruh oleh pelanggaran data.

4. ProtonVPN
ProtonVPN tumbuh dari tim di belakang ProtonMail, sebuah proyek crowdfunded yang didedikasikan untuk privasi online yang tersebar luas. Ini juga satu-satunya pilihan dalam daftar ini dengan tingkat gratis, yang memberikan titik awal yang fantastis jika Anda baru mengenal VPN.

5. Google One
Google One menawarkan VPN gratis untuk orang-orang yang berlangganan paket bulanan 5TB yang lebih tinggi. Layanan ini cepat, dan mudah digunakan.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi