Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadget5 Daftar HP Murah Dibawah 500 Ribuan, Bisa Buat WhatsApp!

5 Daftar HP Murah Dibawah 500 Ribuan, Bisa Buat WhatsApp!

Techdaily.id – Kamu ingin punya HP Android yang bisa buat WhatsApp tapi minim budget? Sekarang tidak usah khawatir lagi, karena banyak HP Android yang dijual murah dengan harga di bawah 500 ribu aja. Tentunya bisa digunakan untuk mengakses WhatsApp dan memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya. Berikut ini daftar HP murah dibawah 500 ribuan yang bisa buat WhatsApp. Apa saja?

BACA JUGA
Spesifikasi Redmi Watch, Smartwatch 600 Ribuan

  1. Redmi 2

Redmi 2 ini menjadi ponsel termurah dari Xiaomi karena harga di pasaran saat ini berkisar Rp 400 ribu saja. Walaupun murah kualitas dari HP Xiaomi ini pun cukup maksimal dengan RAM 1 GB ROM 8 GB yang didukung dengan OS Android kitkat.

Xiaomi Redmi 2 memiliki kamera belakang berkapasitas 8 MP dan kamera depan 2 MP cukup baik untuk mengabadikan momen dalam bentuk foto maupun video. Kapasitas baterai 2200 mAh juga menjadi daya tarik HP Xiaomi murah ini yang patut kamu pertimbangkan.

  1. ZTE V815W Blade G

Daftar selanjutnya ada ZTE V815W Blade G yang ditenagai dengan prosesor MT6572 dan disokong memori RAM 512MB dengan kapasitas penyimpanan internal 4GB. ZTE V815W Blade G yang mengusung layar berukuran 4 inci yang berjalan dengan OS Android 4.4 KitKat.

Ponsel ini dilengkapi baterai 1200 mAh yang diklaim sanggup bertahan hingga 1,5 hari untuk penggunaan standar. Untuk fasilitas kamera dibekali sensor berkekuatan 2MP di bagian belakang dan kamera VGA di bagian depan. Harga ZTE V815W Blade G di marketplace berkisar Rp 450 ribu.

  1. Advan Vandroid S4Z

HP Android murah dibawah Rp 500 ribu yang bisa buat WhatsApp selanjutnya adalah Advan Vandroid S4Z. Fitur yang dimiliki ponsel ini termasuk lengkap untuk ukuran smartphone entry.

Untuk prosesor, Vandroid S4Z telah menggunakan prosesor Quad Core yang rasanya cukup untuk penggunaan standar. Selain itu, ponsel ini memiliki kapasitas RAM 512 MB dan ROM 4GB yang memang terasa minim, tapi jelas hal tersebut sesuai dengan harganya yang terjangkau.

Ponsel ini dilengkapi baterai 1300 mAh dan untuk fasilitas kamera dibekali sensor berkekuatan 5MP di bagian belakang dan kamera bagian depan memiliki sensor 2 MP. Harga HP ini berkisar Rp 350 ribu saja.

  1. Evercoss A74J

Daftar selanjutnya ada Evercoss A74J dengan sistem operasi android 6.0 marshmallow. Prosesor yang digunakan Evercoss A74J adalah jenis prosesor octa core clocking 1,2 GHz Mediatek, dan GPU mali 400 MP2.

Ponsel ini memiliki RAM sebesar 512 MB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8 GB yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB. Sedangkan, ukuran layar yang dimiliki sebesar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kualitas teknologi layar IPS.

Fitur kamera yang dimiliki sebesar 2 MP dan 5 MP dengan dual LED flash. Kapasitas baterai yang dimiliki berkapasitas 1500 mAh dengan tipe Li-Ion. Ponsel Evercoss A74J ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 300 ribu.

BACA JUGA
Bingung Perbedaan iPhone HDC dengan iPhone Original?

  1. Smartfren Andromax C3

HP murah dibawah 500 ribuanWalaupun dijual dengan harga yang murah, Smartfren Andromax C3 sama sekali tidak terlihat seperti handphone murahan. Kinerja ponsel ini didukung prosesor Dual Core 1.2 GHz. Selain itu untuk mengoptimalkan kinerja, ponsel ini di bekali juga dengan memori RAM yang berukuran 512 MB dan ROM 4 GB.

Pada kualitas display yang di gunakan, ponsel ini menggunakan GPU Adreno 302 dan kualitas layarnya sudah bisa menghasilkan layar berkualitas HD.

Spesifikasi kamera yang terdapat pada ponsel murah ini yang berani menggunakan Android KitKat ini berukuran 3MP yang di jadikan kamera utamanya. Kapasitas baterai yang dimiliki berkapasitas 1400 mAh dengan tipe Li-Ion. Ponsel Smartfren Andromax C3 ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 350 ribu.

Nah, itulah dia daftar HP murah dibawah 500 ribuan yang memiliki spesifikasi cukup mumpuni dikelasnya. Jadi, buat kamu yang ingin berkomunikasi menggunakan WhatsApp tapi punya budget tipis, tidak perlu khawatir lagi ya. (ran)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi