Saturday, October 23, 2021
BerandaGadget5 Fitur Galaxy Z Flip3 yang Bikin Kamu Makin Penasaran!

5 Fitur Galaxy Z Flip3 yang Bikin Kamu Makin Penasaran!

Techdaily.id – Jika berbicara mengenai fitur Galaxy Z Flip3, tentunya akan membuat kamu semakin menginginkan ponsel ini. Apalagi, terdapat beberapa fitur baru yang sebelumnya tidak ada pada seri pendahulu.

BACA JUGA
Update Harga HP OPPO Terbaru Oktober 2021

Seperti diketahui, Samsung Galaxy Z Flip 3 merupakan penerus dari seri Z Flip generasi pertama yang diperkenalkan oleh Samsung, diluncurkan bersamaan dengan Galaxy Z Fold3 pada 11 Agustus 2021 lalu. 

Ponsel layar lipat mini terbaru Samsung ini membawa sejumlah kelebihan dibandingkan Galaxy Z Flip. Meski demikian, Galaxy Z Flip3 dibanderol jauh lebih murah ketimbang pendahulunya. 

Buat kamu yang sedang mencari referensi mengenai fitur-fitur apa saja yang ada pada ponsel ini, berikut tim Redaksi Techdaily paparkan ulasan khusus mengenai 5 Fitur Galaxy Z Flip3. 

Tahan Air

Samsung Galaxy Z Flip3 diperkuat oleh sertifikasi IPX8 yang menjadikannya memiliki ketahanan terhadap air. Dengan hadirnya fitur ini, memungkinkan Galaxy Z Flip3 mampu bertahan apabila terjatuh atau terendam di air dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

BACA JUGA
5 Fitur Kamera Samsung Galaxy Z Fold3 5G, Ada Apa Aja?

Sekadar informasi, fitur ini tidak tersedia pada seri sebelumnya yang tentunya menjadikan ponsel ini akan lebih unggul dari segi ketahanan. 

Cover Screen yang Lebih Besar

Selain hadirnya fitur Water Resistant, Samsung Galaxy Z Flip3 juga memiliki Cover Screen yang lebih besar dari seri sebelumnya. 

Selain ukurannya yang lebih besar, Samsung juga menghadirkan sejumlah peningkatan yang membuat Cover Screen di Galaxy Z Flip3 kini memiliki lebih banyak fungsi.

fitur Galaxy Z Flip3

 

Cover Screen tersebut kini tidak hanya sekedar menampilkan jam dan notifikasi secara Always-on Display, kamu juga bisa mengganti wallpaper dan tampilan warna dari cover screen agar terasa lebih personal.

Dukungan Konektivitas 5G

Fitur Galaxy Z Flip3 yang tidak boleh dilupakan adalah hadirnya konektivitas 5G pada ponsel ini. Seperti diketahui, Samsung Galaxy Z Flip3 ditopang oleh chipset terbaik dari Qualcomm saat ini yakni Snapdragon 888 yang mampu berjalan pada konektivitas 5G.

Dengan hadirnya konektivitas 5G pada ponsel ini, diyakini pengalaman kamu dalam membuat dan menikmati konten video akan lebih baik lagi. Selain itu, pengalaman bermain game kamu juga akan lebih terasa karena jaringan 5G menawarkan tingkat latency yang sangat rendah.

Flex Mode

Fitur lain yang tentunya bakal bikin kamu ngiler adalah Flex Mode. Fitur ini memungkinkan pengguna mengubah bentuk Galaxy Z Flip3 terpisah menjadi dua bagian, mirip dengan perangkat laptop. 

Dengan bentuk ini memungkinkan kamu untuk menikmati pengalaman menggunakan smartphone secara handsfree. Pada Galaxy Z Flip3, bagian engsel kini sudah dibuat lebih kuat dan bisa dibuka tutup hingga 200.000 kali.

BACA JUGA
Hp Samsung 2 Jutaan Terbaik Oktober 2021

Auto Framing

Fitur yang satu ini merupakan fitur yang khusus diciptakan bagi kamu yang menyukai bidang videografi.

Fitur canggih ini dapat secara cerdas menyesuaikan frame saat merekam video dengan jumlah orang yang ada. Misalnya hanya ada 1 orang yang akan direkam dalam video, maka framing di aplikasi kamera akan secara otomatis menyesuaikan kepada 1 orang tersebut.

Sebaliknya, jika orang yang ikut dalam frame video bertambah banyak, maka framing dari kamera akan melebar dan menyesuaikan secara pintar agar semua orang yang ada bisa ikut diabadikan dalam satu frame tersebut.

Samsung Galaxy Z Flip3 sudah bisa kamu dapatkan secara daring dan luring pada gerai-gerai official Samsung dan situs pembelian Samsung dengan harga Rp 14.999.000 untuk versi 128GB ROM/8GB RAM. Sementara versi 256GB ROM/8GB RAM bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 15.999.000

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi