Thursday, February 2, 2023
BerandaTechlifeeSport5 Game PC Klasik untuk Dimainkan di Android

5 Game PC Klasik untuk Dimainkan di Android

TechDaily.id – Banyak game mobile yang tidak sebagus permainan untuk PC. Tapi tahukah Anda ada game PC klasik untuk dimainkan di Android.

Melontarkan burung ke babi bisa menyenangkan, tapi game mobile terbaik pun sering kali dilupakan. Anda bisa memainkan game PC di perangkat Android untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Game PC dapat mengguncang Anda hingga ke titik inti, menarik ke dalam narasi, dan tetap bersama Anda setelah Anda selesai bermain. Ingin coba game PC di Android?

Game PC Klasik untuk Dimainkan di Android

  1. GTA III Series
    Dikutip dari Makeuseof, salah satu game paling sukses sepanjang masa ini memiliki beberapa versi yang tersedia di Android. Pilihannya dari Grand Theft Auto III, GTA: Vice City, dan GTA: San Andreas.

Masing-masing memberikan pengalaman berbeda di tiga dunia yang berpusat pada kejahatan. Gameplay di Android hampir tidak berbeda dari versi PC, dengan kontrol layar sentuh hanya membuktikan masalah sesekali. Dengan begitu banyak pilihan untuk Bluetooth dan pengontrol USB di Android, ini seharusnya tidak menjadi masalah.

  1. RollerCoaster Tycoon Classic
    Membawa yang terbaik dari RollerCoaster Tycoon dan RollerCoaster Tycoon II ke Android, ini adalah pengalaman manajemen taman hiburan terbaik.
BACA JUGA
Game Berbasis Lokasi Terbaik

Anda bisa membuat taman baru yang menakjubkan dengan wahana yang mendebarkan, merancang pengalaman baru sambil mengelola staf dan keuangan untuk berkembang dan mendapat untung. Lansekap taman, kelola kebutuhan pelanggan, dan tantang diri Anda melawan 95 skenario klasik yang menakjubkan.

  1. Carmageddon
    Carmageddon menawarkan pengalaman berkendara yang jauh lebih gelap dan kurang realistis dibandingkan GTA. Anda mendapatkan poin untuk memukul pengguna jalan lain, apakah mereka kendaraan atau pejalan kaki.

Anda tidak punya pilihan selain bermain kotor–jika tidak, lawan AI akan melakukannya, dengan mobil Anda biasanya hancur sebagai hasilnya.

  1. Max Payne Mobile
    Penembak yang sangat berpengaruh dari Rockstar ini telah melahirkan beberapa sekuel dan bahkan dua film.

Max Payne adalah polisi buronan, dijebak karena pembunuhan, yang harus membersihkan namanya dan mengungkap kebenaran. Siapa yang membunuh keluarganya? Dan mengapa mereka menyematkannya di Payne?

  1. The Last Express
    Diliris pada 1997, game petualangan romansa dan internasional dari pencipta Prince oof Persia Jordan Mechner berlangsungg di Orient Express dan menampilkan beberapa animasi yang menakjubkan.
BACA JUGA
OPPO Reno8 Pro 5G AKan Dilengkapi Marisilicon X

Berlatar tahun 1914 menjelang Perang Dunia Pertama, The Last Express menyertakan beberapa mekanisme permainan revolusioner yang diharapkan dari permainan modern.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi