Game

Ini Dia Game PS5 yang Bakal Hits di Tahun 2021

Techdaily.id – PS5 sedang banyak digandrungi sejak tahun 2020 lalu sejak konsol terbaru tersebut diperkenalkan. Terdapat banyak game yang dihadirkan dalam PS5. Namun ada 5 diantaranya yang diperkirakan akan hits dan paling dinanti di tahun 2021 ini. Berikut adalah daftar 5 game PS5 yang bakal hits di tahun 2021:

1.Spider Man-Miles Morales

Game Marvel’s ini sudah memulai debutnya di PS4 dan banyak diminati karena dianggap memiliki jalan cerita yang seru, gameplay yang seru dan grafik game yang menarik. Saat ini dikabarkan Spider Man menghadirkan sekuel terbarunya yang berjudul Marvel’s Spiderman: Miles Morales yang dinanti-nantikan di PS5. Uniknya dalam game ini, karakter sosok SpiderMan yang diperankan oleh Peter Parker kini digantikan oleh Miles Morales yang dikabarkan memiliki kemampuan kamuflase yang sebelumnya tidak dimiliki Peter. Game ini sudah dirilis secara ekslusif di PS5 pada akhir tahun 2020.

2. Grand Theft Auto V

Sejak dirilis pada tahun 2013, game GTA V ini sudah memiliki penggemar di seluruh dunia. Oleh karena itu, game ini akan dirilis di PS5 dan dikabarkan menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Saat ini Rockstar Games telah memberikan benefit kepada para pemain GTA V berupa hadiah 1 juta dollar GTA secara cuma-cuma setiap bulannya yang akan dibagikan melalui Maze Bank pemain hingga GTA resmi rilis di PS5. Tapi hadiah tersebut akan diberikan kepada pemain yang sudah berlangganan Playstation Plus.

Selain itu dikabarkan pula pemain GTA nantinya akan bisa menikmati permainan gratis selama 3 bulan sejak game diluncurkan namun tetap hanya berlaku bagi mereka yang sudah berlangganan Playstation Plus. Dikabarkan GTA V akan hadir di PS5 pada pertengahan tahun 2021 bersamaan dengan GTA Online. Pasti sudah tidak sabar ya.

3. Horizon Forbidden West

Sebelum PS5 dirilis, game ini sudah diperkenalkan Sony melalui trailer singkat yang menyajikan tampilan grafis yang terlihat lebih nyata dibanding seri Horizon sebelumnya. Di trailer singkat berdurasi 3 setengah menit tersebut diperlihatkan bahwa Aloy kembali bertualang melawan robot dan menjelajahi dunia yang sebelumnya dikuasai oleh The Olds One.

BACA JUGA
Kode Redeem Free Fire Terbaru 2021

Tapi kali ini Aloy akan menjelajahi dunia bagian barat dengan misi mengungkap misteri dibalik kejadian janggal yang menimpa ekosistem alam dunianya. Di sekuel kali ini, Aloy juga akan menjelajahi laut, melawan robot-robot raksasa dan dihadapkan dengan berbagai musuh yang datang dari suku misterius. Selain itu, juga akan diperkenalkan dengan senjata berupa tombak, busur dan teknologi fokus khas yang akan dimainkan oleh Aloy. Tapi sayangnya pihak Guerilla Games sendiri belum membocorkan kapan game ini akan dirilis. Tunggu aja ya

4. Gran Turismo 7

Selanjutnya di daftar game yang paling dinantikan di tahun 2021 adalah Gran Turismo 7 yang dikabarkan juga akan hadir di PS5. Game ini akan memanjakan penggemar game balap dengan grafik yang realistis dan gameplay yang lebih mulus. Selain itu, desain interior dan eksterior game ini juga lebih tajam dan menurut trailernya, pemain akan disuguhkan dengan pilihan arena balap, fitur tune mobil dan menu peta yang ikonik. Tapi sayangnya sampai saat ini belum ada tanggal pasti mengenai perilisa game ini. Sabar menunggu ya, yang pasti game ini akan dirilis kok di PS5.

5. Resident Evil Village

Dari beberapa cuplikan trailernya, game Resident Evil Village akan memiliki latar belakang hutan bersalju dipadu dengan nuansa arsitektur Eropa yang mencekam. Nah di sekuel kali ini pemain game Resident Evil Village tak lagi dihadapkan dengan monster melainkan manusia dengan kekuatan misterius. Meski tanggal peluncurannya belum ada bocoran, tapi dipastikan game ini akan dirilis di PS5 tahun 2021. Pasti sudah tidak sabar menunggu nih.

6. Deathloop

Game bertema action adventure garapan Bethesda Sofworks ini dijadwalkan akan rilis pada Mei 2021. Di game ini, kamu akan bermain sebagai seorang accassin bernama Colt yang terjebak di dalam time loop dan membawa misi untuk membunuh seluruh penghuni Blackreef sebelum tengah malam. Jika gagal, Colt akan terancam kembali ke titik awal. Jadi semua misi harus selesai sebelum tengah malam. Seru dan menantang ya. Nah di game ini kamu bisa bermain bersama temanmu yang akan memainkan peran Juliana yang bertugas untuk melindungi time loop. Sebagai Julianna kamu ditugaskan untuk membunuh Colt.

7. Far Cry 6

Game ini akan dirilis pada Juli 2021 saat pagelaran Ubisoft Forward. Berlatar belakang di Yara, kamu akan bermain sebagai pejuang gerilya, Dani Rojas yang memiliki misi untuk menumbangkan Anton ” El Presidente” Castilo dalam pemerintahannya yang lalim. Di game ini, kamu diizinkan untuk memilih gender sebelum bermain.

8. Scarlet Nexus

Mengambil latar belakang Distopia, game ini juga dipastikan akan hadir di PS5. Kamu bisa memilih peran sebagai 2 tokoh utama yaitu Yuito Sumeragi atau Kasane dengan kemampuan super psikokinesis untuk melindungi kota New Himuka dan melawan musuh monster mutan bernama Others. Game ini diperkirakan akan dirilis pada pertengahan tahun 2021.

Nah itu dia game PS5 yang bakal hits di tahun 2021. Pastinya sudah banyak yang menanti-nantikan game ini. Apakah kamu juga termasuk salah satu diantaranya? (ira)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close