Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetRekomendasi5 Laptop Touchscreen Favorit di Tahun 2021 (Update Juli 2021)

5 Laptop Touchscreen Favorit di Tahun 2021 (Update Juli 2021)

Techdaily.id Laptop dengan layar touchscreen semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Tak heran, permintaan untuk laptop jenis ini semakin meningkat. Para produsen laptop pun semakin berlomba-lomba untuk meluncurkan laptop touchscreen, seperti ASUS, ACER, HP, Lenovo, Dell, Microsoft, Huawei, bahkan Razer. Tren layar touchscreen pada laptop kian meningkat karena memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Dari segi desain, laptop touchscreen dikemas secara lebih apik dengan bezel dan bodi tipis, sehingga lebih praktis digunakan. Karakter laptop touchscreen yang sering digunakan sebagai tablet juga ditunjang dengan baterai berkapasitas besar, sehingga dapat dipakai dalam waktu yang lebih lama daripada laptop-laptop lainnya. Berikut adalah rekomendasi laptop touchscreen favorit di tahun 2021:

1. Acer Spin 5

Dengan desain yang tipis dan ringan, ACER Spin 5 dirancang untuk mendukung kreativitas penggunanya kapan pun dan di mana pun, baik di dalam maupun luar ruangan. Untuk tujuan tersebut, ACER Spin 5 diperlengkapi dengan kapasitas baterai yang besar sehingga masa pakai awet dalam waktu yang lama. ACER Spin 5 juga ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 dengan grafis Intel Iris Xe1, sehingga layak untuk dijadikan andalan dalam bekerja dan hiburan.

2. ASUS Chromebook Flip C302CA

BACA JUGA
Cara Download Film atau Serial TV di Netflix
BACA JUGA
Walmart dan Verizon Gunakan Jaringan 5G Untuk Layanan Kesehatan

ASUS Chromebook Flip C302CA hadir dengan tampilan layar touchscreen yang cerah dan jelas. Ukuran layar sebesar 12.5 inch tersebut memiliki resolusi layar 1920 x 1080 pixel. Laptop touchscreen ini juga memiliki keyboard dengan backlit dan engsel yang dapat dikonversi hingga 360 derajat. Layar full HD dari Chromebook ini juga dilindungi dengan konstruksi bodi berbahan logam.

3. Dell XPS 13 9370

Dell XPS 13 9370 menjadi laptop touchscreen yang banyak digemari karena memiliki resolusi layar yang sangat baik, yaitu 3200 x 1800 pixel. Laptop andalan Dell ini juga memiliki tubuh yang langsing namun kokoh dan didukung oleh kinerja yang kuat. Lebih lanjut lagi, laptop dengan layar sentuh ini memiliki desain elegan dengan dua pilihan warna, yakni white gold dan rose.

4. Huawei MateBook X Pro

Laptop keluaran Huawei  ini sering digadang-gadang sebagai pesaing Apple MacBook Pro. Laptop dengan layar sentuh ini memiliki kapabilitas yang sangat baik untuk editing video. Terlebih lagi Huawei MateBook X Pro diperkaya dengan touchpad yang nyaman dan besar. Huawei juga mengombinasikan bodi aluminium yang ramping, daya komputasi yang baik dan kualitas audio yang luar biasa dalam merancang laptop touchscreen ini.

5. Lenovo Yoga C930

Lenovo Yoga C930 telah menjadi laptop konvertibel 2-in-1 yang lebih baik dari pendahulunya, Yoga C920. Laptop ini memiliki desain yang lebih ramping, memiliki sistem engsel yang lebih baik, dan diperkaya dengan keberadaan stylus pen. Selain itu, laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang sangat baik.

Itulah rekomendasi laptop touchscreen favorit tahun 2021. Kamu tertartik untuk membelinya? (ira)

BACA JUGA
Cara Gunakan Aplikasi Vtube Terbaru,Hasilkan Uang dengan Menonton Video
BACA JUGA
Menanti Update Trobosan Apple watchOS 7

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi