Monday, May 16, 2022
BerandaGadget5 Teknologi AI pada Vivo V15, Apa Saja ?

5 Teknologi AI pada Vivo V15, Apa Saja ?

TechDaily.ID Teknologi AI kini sudah hadir hampir di semua smartphone. Salah satunya di Vivo V15, smartphone yang baru diluncurkan Vivo, Maret lalu. Vivo V15 mengusung beragam teknologi AI yang dapat memudahkan penggunanya dalam penggunaan harian.

Lalu, apa saja teknologi AI yang diselipkan di Vivo V15 ? Ini ulasannya.

1. Smart Button

Vivo V15 disematkan tombol Smart Button berteknologi AI yang dapat mengaktifkan asisten virtual. Tombol Smart Button ini terdapat pada sisi kiri V15.

Cukup satu kali tekan, kamu bisa mengaktifkan Google Assistant. Ketika menekan dua kali, maka Jovi Image Recognizer langsung aktif.

2. Google Assistant

Terintegrasi dengan Google, V15 memiliki perintah suara yang dapat disesuaikan oleh pengguna. Cukup ucapkan perintah, V15 secara otomatis akan melalukan perintah tersebut. Misalnya, mengaktifkan AI Face
Beauty, membersihkan memori ponsel Anda atau mencari salah satu gambar dalam album.

3. Jovi Image Recognizer

Jovi Image Recognizer memiliki akses ke berbagai platform e-commerce untuk melakukan pencarian melalui database yang mencakup lebih dari setengah miliar produk. Melaui fitur ini, kamu bisa menemukan produk yang dibutuhkan dan belanja dengan AI yang futuristik.

BACA JUGA
Gandeng Google, Indosat Ooredo Luncurkan Asisten Virtual via Telepon

4. Smart Panel

Smart Panel selalu ada untuk menavigasi ke aplikasi yang paling sering digunakan. Aplikasi seperti WhatsApp, dapat menggunakan fitur Picture-in- Picture (PiP), memungkinkan Anda dapat membalas chat teman atau keluarga dengan cepat dan mudah. Kemudian, berbagai fitur fungsional juga tersedia untuk membuat kehidupan Anda jauh lebih efisien.

5. Video Editor

Vivo V15 memiliki aplikasi video editor yang menggunakan teknologi AI sehingga mampu berfungsi layaknya seorang video editor sungguhan. Fitur ini bisa mengedit video sesuai keinginan kamu, seperti mempersingkat durasi, menambahkan teks, musik atau filter.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi