Beranda Gadget Bye Bye MacBook: Acer ConceptD 9 Pro dan 7 Pro, Laptop Pilihan...

Bye Bye MacBook: Acer ConceptD 9 Pro dan 7 Pro, Laptop Pilihan Terbaik untuk Konten Kreator Sultan

Di Global Press Conference IFA Berlin Next @Acer minggu ini, Acer mengumumkan seri laptop ConceptD Pro dengan dukungan NVIDIA® Quadro® GPU dan prosesor Intel® Core ™ Generasi ke-9, dirancang untuk memberikan kinerja terbaik dan penggunaan selama berjam-jam. Seri Pro dengan Windows 10 memenuhi persyaratan tinggi dalam aplikasi mutakhir realitas virtual, kecerdasan buatan (AI), dan analitik big data. Masih dengan desain ConceptD yang timeless, laptop ini juga menampilkan backlit keyboard berwarna amber untuk gaya bersahaja namun profesional.

Dua seri laptop dari ConceptD Pro yakni ConceptD 9 Pro dan 7 Pro, siap jadi piihan laptop pilihan terbaik untuk para konten kreator

Acer ConceptD 9 Pro

ConceptD 9 Pro adalah seri Pro teratas dan merupakan laptop kreator yang inovatif berkat mesin CNC Ezel Aero Hinge ™ dari Acer. Ini memungkinkan layar 4K 17,3 inci (3840 x 2160) dapat dibalik, diperluas, dan dibaringkan untuk kolaborasi yang nyaman antara anggota tim. Layar yang divalidasi PANTONE dan mencakup 100% gamut warna Adobe RGB dengan Delta E <1 menghasilkan akurasi warna yang tak tertandingi.

BACA JUGA
OPPO Sponsori Turnamen AFF Suzuki Cup 2020

ConceptD 9 Pro menghadirkan prosesor Intel® Core ™ i9 Gen ke-9 untuk kinerja premium dengan grafis NVIDIA Quadro RTX ™ 5000 yang ditujukan untuk AI /deep learning, simulasi teknik dan studio animasi besar yang membutuhkan daya, fleksibilitas, dan kompabilitas. Stylus Wacom® EMR juga disertakan dan secara magnetis menempel pada ConceptD 9 Pro. Stylus memberikan kegunaan yang tak tertandingi dan kontrol akurat yang cepat dengan 4.096 tingkat sensitivitas tekanan. Selain membuat sketsa dan menggambar, pengguna dapat membuat catatan atau menyoroti poin-poin penting saat mereka mengembangkan konsep bersama. ConceptD 9 Pro adalah bagian dari program RTX Studio.

 

Acer ConceptD 7 Pro – Daya dan Fleksibilitas dalam Desain dan Bobot yang Ringan

 Dengan layar 4K 15,6 inci, Concept D 7 Pro dirancang untuk kinerja on-the-go yang kuat dan bagian dari program RTX Studio. Dengan ketebalan yang hanya 17,9 mm dan bobot 2,1 kg, desainnya yang ramping membuatnya sempurna bagi pengguna yang mencari keseimbangan terbaik antara daya dan portabilitas. Menghadirkan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-9 untuk mengatasi tuntutan kinerja dari beban kerja yang intensif, sementara opsi GPU NVIDIA Quadro RTX 5000 yang kuat sangat ideal untuk ilmuwan data, pengembang perangkat lunak, insinyur dan studio desain profesional yang membutuhkan daya, fleksibilitas, dan kompatibilita dan telah diiuji dengan semua aplikasi perangkat lunak profesional bersertifikat. Selain itu, ConceptD Palette menawarkan UI yang ramah dan dapat dengan cepat menyesuaikan profil warna yang dipilih.

BACA JUGA
Samsung Kuasai pasokan OLED untuk iPhone tahun ini

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini