Friday, September 17, 2021
BerandaEnterpriseProduk Acer Kualitas Tangguh Ini Dirakit di Acer Manufacturing Indonesia

Produk Acer Kualitas Tangguh Ini Dirakit di Acer Manufacturing Indonesia

Techdaily.id –¬†Tidak banyak yang tahu, ternyata jajaran produk Acer dirakit di Indonesia. Nah, hal ini dilakukan Acer karen untuk dapat memenuhi keberagaman permintaan pelanggan, Acer Indonesia selaku principal telah memiliki fasilitas perakitan produk sendiri di Tanah Air yang dikelola oleh Acer Manufacturing Indonesia (AMI), dan telah beroperasi sejak tahun 2012.

Selama hampir 10 tahun beroperasi, AMI telah memiliki banyak pengalaman untuk melakukan perakitan produk Acer yang berkualitas. AMI melakukan proses perakitan produk dengan melibatkan kandungan lokal.

Konsistensi dan komitmen untuk perakitan produk menjadi keunggulan tersendiri bagi AMI, sehingga produk yang dihadirkan dapat diterima oleh pasar dan pelanggan Indonesia.

Kemampuan ini juga didukung dengan sertifikasi ISO yang diperoleh AMI. Beberapa sertifikasi ISO telah memberikan keyakinan pada pelanggan atas produk yang dirakit di AMI yakni sertifikasi ISO 9001 yang menekankan komitmen memenuhi kebutuhan pelanggan melalui mutu dan peningkatan, ISO 14001 untuk sistem manajemen lingkungan, dan ISO 45001 untuk manajemen keselamatan dan kesehatan kerja.

BACA JUGA
Solusi Baru Telkomsel, Permudah Perusahaan Indonesia Migrasi Digital
BACA JUGA
Solusi Baru Telkomsel, Permudah Perusahaan Indonesia Migrasi Digital

Produk-produk yang dirakit oleh AMI  juga telah melewati standarisasi uji internasional sehingga para pelanggan bisa menikmati dan memanfaatkan produk tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka, disertai dengan rasa aman dan nyaman saat menggunakannya. Hadirnya produk-produk berkualitas tersebut menempatkan posisi Acer sebagai merek yang dapat diandalkan melalui berbagai rangkaian produk tangguh dengan penghargaan Top Brand selama 14 tahun berturut-turut.

Hal tersebut diwujudkan melalui jaringan layanan purna jual yang dapat ditemui di 102 lokasi, di 34 provinsi di Indonesia. Dilengkapi dengan keberadaan layanan Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, juga layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya. Kepuasan pelanggan menjadi prioritas Acer dan juga dibuktikan melalui penghargaan Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut untuk dukungan layanan purna jual terbaik.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
Telkom Perkenalkan BigBox, Platform Big Data yang Terintegrasi dan Kaya Insight !

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi