Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetRekomendasiAdaptor Charger Terbaik, Ada untuk di Mobil Juga

Adaptor Charger Terbaik, Ada untuk di Mobil Juga

TechDaily.id – Produsen smartphone telah memutuskan untuk menghilangkan adaptor charger pada kotak pembelian ponsel terbaru. Celakanya, ini menjadi masalah bagi pemilik smartphone yang tidak memiliki kepala charger. Berikut ini adaptor charger terbaik.

BACA JUGA
Spesifikasi Infinix Note 8, HP Gaming Yang Siap Meluncur

Jika tidak memiliki kepala charger atau adaptor di rumah, tentu saja Anda harus membelinya secara terpisah. Kamu bisa membeli dari brand resmi atau pihak ketiga yang terpercaya.

Nah, jika kamu memilih membeli adaptor dari brand berbeda, ada beberapa rekomendasi yang dapat kamu coba. Penasaran apa saja kepala charger yang dimaksud?

BACA JUGA
Cara Share File dari Mac ke Android

Adaptor Charger Terbaik

Anker PowerPort III
Dikutip dari halaman Android Headline, Anker PowerPort III mempunyai desain super ringkas dan masih dapat mengisi daya dengan kecepatan yang layak. Yang ini tidak sampai 18W.

Jadi ini bukan pengisi daya tercepat di luar sana. Tetapi di mana sebagian besar ponsel cerdas dibatasi sekitar 18W untuk pengisian daya USB-C PD sekarang. Di ecommerce, adaptor ini dibanderol Rp300 ribuan.

Anker Nano Pro
Anker telah menggunakan pengisi daya GaN dalam beberapa tahun terakhir, dan Nano Pro adalah pengisi daya yang sangat mengesankan dari perusahaan.

Adaptor ini adalah pengisi daya USB-C ganda, sehingga Anda dapat mengisi daya dua perangkat USB-C secara bersamaan di sini. Ini dapat menghasilkan total 40W, atau 20W setiap port. Jadi, bahkan jika Anda mencolokkan sesuatu yang lain, Anda masih akan mendapatkan 20W penuh.

Samsung 25W PD Fast Power Adapter
Ini adalah pengisi daya yang disertakan Samsung dalam kotak dengan Galaxy S20, seri Note 20 dan Z Fold 2. Ini adalah pengisi daya USB-C PD 25W yang juga dapat digunakan dengan perangkat lain.

Spigen SteadiBoost
Kamu mungkin tahu Spigen dari banyak casing yang dibuatnya untuk berbagai smartphone. Tetapi mereka juga membuat aksesoris smartphone yang berbeda juga. Seperti charger mobil ini.

Ini adalah charger mobil 45W yang menawarkan USB-C PD hingga 27W dan kemudian port USB-A. Jadi kamu bisa mendapatkan pengisian daya yang cepat bahkan saat berkendara di jalan raya, yang tentunya sangat keren untuk dimiliki.

Anker PowerPort Atom PD 4
Charger ini memiliki dua port USB-C PD dan dua port USB-A, yang dapat menghasilkan total 100W. Dapat melakukan total 100W pada port USB-C, sehingga cukup cepat untuk mengisi daya laptop.

Tetapi jika Anda memiliki perangkat lain yang terhubung pada saat yang sama, maka daya akan didistribusikan di antara empat port. Di ecommerce, adaptor ini dibanderol Rp1 jutaan.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi