Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetAdvan G3 Pro Meluncur, Bawa Desain Premium dan Layar Besar

Advan G3 Pro Meluncur, Bawa Desain Premium dan Layar Besar

TechDaily.id – Advan secara senyap meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Advan G3 Pro. Suksesor dari seri G3 ini datang membawa beberapa pembaruan ketimbang versi sebelumnya.

BACA JUGA
Samsung Patenkan 3 Cover Layar Untuk Ponsel Foldable

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily (25/9), Advan G3 Pro hadir dengan desain dan tampilan premium dengan dua pilihan warna yakni Jade Green dan Peacok Blue. Ponsel ini hadir dengan desain WaterDrop Screen dan aspect ratio lebar hingga 85%.

Ponsel yang menyasar para generasi millenial ini juga memiliki dua buah kamera dibagian belakang dengan masing-masing punya resolusi 12MP sebagai kamera utama dan 2MP untuk depth sensornya. Sedangkan dibagian depan, ponsel ini mengunggulkan kamera 8MP.

BACA JUGA
16 Juni Jadi Tanggal Peluncuran realme X3 SuperZoom di Indonesia

Dilengkapi baterai besar 3000 mAh, G3 Pro sangat cocok untuk menikmati konten multimedia secara non-stop ditambah dengan layar lebih besar 6.3” dengan kulitas HD+. Kelebihan G3 Pro lainnya dari sisi camera, G3 Pro mengusung Double Camera 12MP + 2MP AF dengan bukaan F2.2, Camera depan 8MP bukaan F2.2, untuk kualitas video terbaik bisa digunakan hingga FHD 1920X1080.

Untuk dapur pacunya sendiri, Advan G3 Pro menggunakan prosesor OctaCore A55 dengan rincian kecepatan 1.6GHz+1.2GHz New CPU SC9863A, prosesor ini akan bersanding dengan dukungan RAM 4GB dan ROM 64GB. Spesifikasi ini diklaim mampu melibas game populer tanpa hambatan.

BACA JUGA
Konsol Game ini dipastikan Membuat Anda ‘Mupeng’, Tapi Mana Yang Lebih baik?

Soal ketersediaan, Advan G3 Pro akan tersedia di Official Store Advan Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak mulai tanggal 27 September 2019 dan hanya bisa di beli secara Online. Bagi 100 pembeli pertama akan mendapatkan Free SanDisk OTG 16GB dan disetiap pembelian Advan G3 Pro dalam paketan akan mendapatkan Eksklusif Headset JBL.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi