Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetAkhirnya, Samsung Galaxy Fold Segera Dijual

Akhirnya, Samsung Galaxy Fold Segera Dijual

TechDaily.id – Setelah sempat tertunda peluncurannya, akhirnya Samsung benar-benar akan meluncurkan seri Galaxy Fold mereka.

BACA JUGA
Aplikasi Hand Wash Samsung Ingatkan Pengguna Untuk Cuci Tangan

Hal tersebut dikarenakan Samsung telah mendesain ulang Samsung Galaxy Fold. Mereka juga berkomitmen untuk menghadirkan tanggal peluncuran yang tepat.

BACA JUGA
Paling Cepat, MacBook Pro 17 Inci 'Kembali' Tahun 2021

Dilansir dari GSM Arena (19/6), Samsung telah membantah rumor peluncurannya pada bulan Juli, sehingga Fold akan meluncur bersama Galaxy Note10 (pada awal Agustus) atau setelahnya.

“Sebagian besar masalah tampilan telah diperbaiki dan Galaxy Fold siap untuk diluncurkan. Galaxy Fold ketika dirilis akan menerima banyak perhatian di pasar.” kata Wakil Presiden Samsung Display Kim Seong-cheol.

Namun, kami masih menunggu apakah Samsung akan memenuhi janjinya untuk mengumumkan tanggal peluncuran yang baru segera. Galaxy Fold pada awalnya dimaksudkan untuk diluncurkan bersama ponsel Galaxy S10 dan itu tidak terdengar seperti Samsung khawatir bahwa Fold and Note akan saling menginjak jari kaki masing-masing.

Jadi, peluncuran bersama dimungkinkan, tetapi hanya jika Samsung Display memperbaiki beberapa masalah yang tersisa pada Galaxy Fold mereka.

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi