Saturday, September 18, 2021
BerandaGadgetThrowbackAlienware 14, Laptop Gaming yang Berani Melawan Arus

Alienware 14, Laptop Gaming yang Berani Melawan Arus

TechDaily.id – Setelah beberapa tahun tidak menelurkan produk baru, pabrikan komputer Alienware menggunakan momen acara Electronic Entertainment Expo 2013 (E3) untuk meluncurkan tiga produk barunya.

Laptop yang memiliki spesifikasi impian para gamers ini hadir dalam tiga ukuran layar yaitu 14,17 dan 18 inci.

Walau ketiga laptop tersebut telah menggunakan prosesor Intel generasi keempat, Haswell, namun Alienware memilih bentuk fisik laptop ini lain daripada bentuk laptop pada umumnya yang beradu tipis.

Alienware 14 memiliki berat 2,72 kg dan tebal 4cm tentunya bukanlah sebuah barang yang nyaman untuk dibawa kemana-mana. Namun para gamers yang seringkali hanya bisa terpaku di PC untuk memainkan game kesukaan mungkin tidak mempermasalahkan bentuk fisik tebal Alienware.

Alienware 14 yang dibanderol dengan harga US$ 1,199 dijejali dengan prosesor Haswell quadcore 2.4GHz Core i7-4700MQ, kartu grafis Nvidia GeForce GT 750M, 8GB memori, dan 750GB media penyimpanan.

BACA JUGA
5 Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik (Harga & Spesifikasi)

Windows 7 digunakan sebagai sistem operasi standar yang bisa di-upgrade menjadi Windows 8. Sama seperti kartu grafis juga, dengan penambahan US$ 150 bisa menggunakan GeForce GTX 765M GPU dan memori menjadi 16 GB sehingga gambar permainan lebih baik pada panel layar 1080p.

BACA JUGA
ASUS Hadirkan Jajaran Laptop Gaming dengan Intel Generasi ke-9
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
5 Laptop Gaming Termurah, Harga Mulai 4 Jutaan

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi