Sunday, November 28, 2021
BerandaTechlifeAnjing Peliharaan Tak Dirawat, Pria Ini Unggah Video Seks Pacarnya ke Snapchat

Anjing Peliharaan Tak Dirawat, Pria Ini Unggah Video Seks Pacarnya ke Snapchat

TechDaily.id – Ketika sedang emosi, manusia biasanya seringkali bertingkah bodoh. Tidak hanya melakukan tindakan konyol saja, melainkan hingga berutussn dengan pihak berwajib lantaran emosi.

Perilaku tersebut sepertinya tercermin pada diri seorang pemuda berusia 26 tahun di Florida, Amerika Serikat. Pria ini mengunggah video seksnya ke media sosial Snapchat karena kesal kekasihnya tak merawat anjing peliharaan mereka saat ia sedang pergi ke luar kota.

BACA JUGA
Cara Download Drakor di Telegram, Gampang Banget!

Pemuda bernama Jonathan Stokes itu ditahan kepolisian setempat pada Senin (8/7). Kepada polisi ia mengakui mengunggah video itu ke Snapchat tanpa sepengetahuan dan tanpa izin kekasihnya.

Dilansir dari Buzzfeed, Stokes sendiri ditahan oleh polisi setelah dilaporkan oleh kekasihnya yang tidak terima video seks tersebut harus tersebar ke dunia maya.

BACA JUGA
Daftar Kamera Bagus Untuk Vlog, Ada yang 3 Jutaan

Kekasih Stokes sendiri membantah tudingan bahwa ia tak mengurus anjing milik pacarnya itu. Ia bercerita bahwa awalnya Stokes mengirimkan pesan singkat kemarahan via Snapchat sebelum kemudian mengunggah video pribadi keduanya.

Ketika ditanya oleh polisi, Stokes awalnya membantah telah menggunggah video tersebut. Ia juga telah menghapus video tersebut. Tetapi belakangan ia mengakuinya.

Kini Stokes didakwa telah melakukan pelecehan seksual online. Ia akan dihadapkan ke pengadilan pada 20 Agustus mendatang.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi