Friday, April 12, 2024
BerandaTipsApa Saja Pilihan Smartphone Terbaru realme dengan Baterai Jumbo

Apa Saja Pilihan Smartphone Terbaru realme dengan Baterai Jumbo

Techdaily.id – realme memiliki jajaran produk untuk Anda yang membutuhkan smartphoe dengan kapasitas baterai besar. Dengan baterai yang besar pada smartphone, pengguna bisa bebas beraktivitas seharian tanpa harus mencari-cari sumber listrik atau membawa powerbank.

Berikut ini sejumlah rekomendasi smartphone terbaru realme yang memiliki kapasitas baterai jumbo:

realme C35

Mengusung desain stylish, realme C35 memiliki baterai besar 5000mAh, dan dapat memutar audio terus menerus selama 71,56 jam. Berdasarkan pengujian realme Lab, realme C35 dapat bertahan selama 39 hari dalam keadaan siaga.

Dengan Super Power Saving Mode, pengguna realme C35 dapat menikmati waktu yang lebih panjang lagi hingga 50 jam waktu siaga, 1,8 jam calling, 3,6 jam mendengarkan Spotify, dan hampir satu jam mengobrol melalui WhatsApp hanya dengan kapasitas baterai 5%.

realme C35 turut didukung dengan teknologi pengecasan 18W Quick Charge untuk pengisian daya yang lebih hemat waktu. Smartphone ini dijual di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 2.149.000.

 

realme C31

realme C31 juga mengadopsi baterai jumbo 5.000mAh yang memiliki waktu siaga/standby time hingga 45 hari. Dengan kapasitas baterai besar, pengguna bisa menonton video, bermain game dan memotret untuk mengisi waktu tanpa perlu takut akan kehabisan daya.

Terlebih, realme C31 juga dilengkapi dengan Ultra Saving Mode yang akan mengaktifkan manajemen penghematan daya secara agresif sehingga pengguna tetap bisa menjalankan enam fungsi inti dari smartphone walau dalam keadaan baterai lemah. realme juga sudah resmi tersedia dan dijual dengan harga mulai dari Rp 1,5 jutaan.

 

realme Narzo 50

Tidak hanya realme C35 dan realme C31, realme narzo 50 turut membawa kapasitas baterai besar 5000mAh dan fitur perangkat lunak yang optimal untuk memperpanjang masa pakai.

Pengguna dapat mengaktifkan Super Power Saving Mode untuk mendapatkan masa pakai baterai darurat, dan mode Sleep Optimization/App Freezer/Screen Optimization untuk dapat selalu siaga.

realme narzo 50 juga membawa pengisian daya 33W Dart Charge yang mampu mengisi daya smartphone hingga kapasitas 100% hanya dalam 70 menit dengan cepat dan aman. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 2 jutaan. (red)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi