Tuesday, July 27, 2021
BerandaEnterpriseApa yang dilakukan Amazon Web Services (AWS) dengan Adanya Sertifikasi Keamanan untuk...

Apa yang dilakukan Amazon Web Services (AWS) dengan Adanya Sertifikasi Keamanan untuk Sektor Pemerintahan

Saat  Amazon Web Services (AWS) mencapai sertifikasi proteksi awal tahun ini, yang berarti dapat menyediakan storage untuk sensitive workload di sektor pemerintahan di wilayah AWS Asia Pasifik di Sydney, kepala arsitektur solusi perusahaan, Simon Elisha mengatakan hal itu justru “membuka kunci inovasi “untuk sektor publik.

“Pemerintah selalu memiliki akses ke server, storage, dan database tetapi mereka tidak memiliki akses ke teknologi call centre modern, machine learning, dan artificial intelligence (AI) ” kata Elisha ketika ia berbicara selama KTT Public Sector AWS di Canberra minggu ini.

Elisha mengatakan pemerintah sekarang lebih tertarik menerapkan teknologi baru ini untuk meningkatkan pengalaman orang secara keseluruhan.

Dia mengatakan, misalnya, banyak pelanggan tertarik pada kemampuan untuk menerjemahkan konten online mereka ke dalam bahasa yang berbeda, sementara yang lain mencari untuk memodernisasi pengalaman call centre mereka untuk  orang lain.

BACA JUGA
Perusahaan Mulai Sadar Manfaat Aplikasi

“Jika Anda berpikir tentang apa yang dilakukan pemerintah, apakah mereka berbicara dengan warga sepanjang waktu dan mereka mengalami banyak masalah karena tidak pernah memiliki cukup agen untuk menjawab semua panggilan telepon dan di situlah Anda melihat orang menunggu waktu yang lama.”

BACA JUGA
Menkominfo Jalani Pemeriksaan Kesehatan Terkait Virus Corona

“Kemampuan untuk memiliki pengalaman call centre modern di mana banyak pertanyaan dapat dijawab dengan cara otomatis alami, dan pertanyaan yang lebih rumit dapat dijawab oleh agen, dan semakin sedikit beban untuk menjawab pertanyaan ini sangat menarik.”

Bagi Elisha, mengetahui pemerintah dapat mengakses teknologi ini hanyalah satu bagian dari persamaan; Sorotan sebenarnya adalah mengetahui agensi yang dilindungi, sesuatu yang menurutnya raksasa awan itu membanggakan dirinya.

“Di AWS, keamanan adalah prioritas nomor satu kami,” katanya.

“Ini adalah sesuatu yang benar-benar kami fokuskan adalah berinovasi atas nama pelanggan kami untuk memberi mereka akses ke kapabilitas keamanan terbaik dan tercanggih.”

AWS membangun semua kontrol keamanan sendiri. Mengingat skala AWS, atau skala yang diproyeksikan ketika perusahaan pertama kali dimulai, solusi keamanan tidak akan pernah mencukupi.

BACA JUGA
Program OPPO Day Hadir Kembali, Dapatkan Diskon Hingga 50%

“Kita harus membangun banyak hal, yang dalam banyak hal membebaskan karena kita mendapatkan software yang melakukan persis apa yang kita butuhkan dan tidak lebih, itu lebih mudah untuk dipertahankan, lebih mudah untuk dikembangkan,” jelasnya.

BACA JUGA
Kembali Disudutkan 'Lagi' Soal Peretasan, IDEA: Tokopedia Jadi Korban

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
Antisipasi Kenaikan Trafik Data Saat Lebaran 2021, Smartfren Perkuat Jaringan

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi