Tuesday, June 25, 2024
BerandaTipsAplikasi Cuaca Terbaik untuk Android

Aplikasi Cuaca Terbaik untuk Android

TechDaily.id – Cuaca saat ini sulit diprediksi, tapi kamu bisa mendapatkan bantuan dari aplikasi. Terdapat aplikasi cuaca terbaik untuk Android yang dapat digunakan kamu mengetahui kondisi cuaca hari ini.

Cuaca tidak dapat diprediksi. Kamu dapat mengetahui cuaca terkini dan akurat lewat aplikasi. Dengan begitu, kamu bisa menghadapi cuaca yang akan terjadi jika sudah mengetahui prediksinya.

Memang di HP Android biasanya sudah disediakan aplikasi cuaca, tapi tidak ada salahnya jika kamu ingin mencoba yang lainnya. Berikut ini rekomendasinya.

Aplikasi Cuaca Terbaik untuk Android

1. Today Weather
Ini cukup populer. Aplikasi ini mempunyai antarmuka yang ramping dan sederhana sehingga membuatnya mudah digunakan. Data mudah dilihat pada satu layar gulir dengan banyak informasi seperti suhu saat ini, indeks kualitas udara, dan banyak lagi.

2. Google Weather
Google Weather adalah piliha tepat untuk kebutuhan cuaca. Google Weathr sudah terpasang di banyak ponsel Android dan memberikan dasar-dasar dalam antarmuka yang memuaskan dan mudah digunakan.

Aplikasi menunjukkan kondisi saat ini dengan perkiraan masa depan dan data lain seperti kelembaban, angin, Matahari terbit dan terbenam, dan banyak lagi.

BACA JUGA
Rekomendasi Aplikasi Resep Makanan untuk Siapkan Menu Buka Puasa

3. 1Weather
1Weather adalah salah satu aplikasi cuaca terlama dan berperingkat tingi yang ditawarkan Android. 1Weather memiliki semua informasi dasar seperti kondisisaat ini, perkiraan cuaca di masa depan, perigatan cuaca, dan lain-lain.

Aplikasi 1Weather juga memiliki beberapa widget yang memiliki desain bersih dan ramping yang sama dengan aplikasinya. Versi premiumnya tidak memiliki iklan.

4. MyRadar
MyRadar mengambil pendekatan berbeda untuk menampilkan cuaca dengan menempatkan radar di garis depan. Layar utama adalah peta radar dengan kondisi saat ini dan prakiraan cuaca untuk beberapa jam dan hari ke depan.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi