Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetRekomendasiAplikasi Kamera Terbaik di 2022, Ambil Foto Bisa Lebih Baik

Aplikasi Kamera Terbaik di 2022, Ambil Foto Bisa Lebih Baik

TechDaily.id – Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing dengan aplikasi kamera. Ada sejumlah aplikasi kamera terbaik di 2022 yang dapat membantu kamu menghasilkan foto yang lebih baik.

BACA JUGA
Rumor : Bocoran Spesifikasi Realme 8 5G, Minat?

Apakah kamu sudah tidak puas lagi dengan kualitas kamera smartphone? Maka kamu berada di dalam tempat yang tepat untuk mengetahui aplikasi apa saja untuk mengambil foto.

Tidak hanya di Android, kamu juga bisa menemukan aplikasi di bawah ini di perangkat berbasis iOS. Penasaran apa saja aplikasi yang bisa digunakan?

BACA JUGA
Antisipasi Lonjakan Trafik saat Nataru, Smartfren Tingkatkan Kapasitas Jaringan

Aplikasi Kamera Terbaik di 2022

1. OpenCamera
Open Camera adalah aplikasi kamera open-source gratis. Aplikasi kamera menawarkan mode otomatis yang kuat serta mode profesional yang ekstensif.

OpenCamera adalah pisau tentara Swiss untuk kamera ponsel Anda yang mudah digunakan, tetapi memiliki cadangan fungsi yang diperlukan untuk pengembangan lebih lanjut Anda sebagai fotografer hobi.

2. VSCO
VSCO adalah perpaduan menarik dari aplikasi kamera, filter, pengeditan gambar, dan jejaring sosial artistik. Aplikasi ini dirancang dengan cara yang tidak biasa dan awalnya tampak terbatas pada fungsi yang paling sederhana.

Setelah mengambil atau mengimpor gambar, pengguna memiliki akses ke berbagai filter – banyak di antaranya dikenakan biaya – serta berbagai pilihan pengeditan gambar untuk mengubah foto sehingga tampilan yang diinginkan tercapai.

3. HedgeCam 2
Jika lebih tertarik pada fotografi seluler, Anda harus mencoba HedgeCam 2. Di sini, Anda tidak hanya dapat memvariasikan kompresi tetapi juga menentukan logika dari algoritma High Dynamic Range.

Pendulunya, HedgeCam, merupakan pengembangan lebih lanjut dari Open Camera yang telah disebutkan. Terutama dalam hal keramahan pengguna, HedgeCam 2 adalah alternatif yang baik untuk tip kami.

4. Google Camera
Google selalu berhasil mendapatkan posisi teratas dalam daftar ponsel kamera terbaik dengan smartphone Pixel-nya. Hal ini terutama disebabkan oleh perangkat lunak yang sangat bagus, yang sebenarnya eksklusif untuk ponsel Google sendiri. Tetapi karena algoritmenya sangat bagus, para penghobi mulai membawa aplikasi ini ke ponsel lain.

5. Cymera
Cymera adalah aplikasi yang sempurna untuk generasi selfie. Dengan filter terintegrasi, opsi kecantikan, dan opsi pascapemrosesan, Anda dapat membuat potret diri Anda yang lebih bergaya, sebagaimana dikutip dari Next Pit.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi