Wednesday, May 18, 2022
BerandaGadgetRekomendasiAplikasi Music Player Terbaik untuk Android

Aplikasi Music Player Terbaik untuk Android

TechDaily.id – Koleksi musik pribadi bukanlah hal yang biasa akhir-akhir ini karena streaming musik. Namun, banyak orang masih menikmati manfaat dari koleksi musik pribadi. Berikut ini aplikasi music player terbaik untuk Android yang bisa digunakan.

BACA JUGA
Lebaran Makin Hangat, Install 4 Aplikasi Ini

Kamu dapat memiliki musik berkualitas tinggi, berfungsi offline, dan lebih murah dalam jangka waktu panjang. Kamu bisa mendapatkannya dengan memanfaatkan aplikasi music player di Android.

Beruntung, ada banyak pilihan untuk menyetel lagu favorit kamu. Berikut ini pilihan teratas yang dapat kamu pilih dalam memutarkan lagu yang kamu sukai di perangkat genggam kamu, sebagaimana dikutip dari Android Authority.

BACA JUGA
Cara Download Video Pinterest di Android dan Laptop

Aplikasi Music Player Terbaik untuk Android

1. AIMP
AIMP adalah aplikasi musik seluler yang cukup kuat. Mendukung jenis file musik umum, termasuk andalan seperti FLAC, MP3, MP4, dan lainnya. Kamu juga mendapatkan sejumlah opsi penyesuaian, tema, dan hal menyenangkan lainnya seperti itu.

Aplikasi ini memiliki UI yang sederhana dan tidak memiliki masalah untuk berkeliling dan mendengarkan musik. Itu membuatnya tetap sederhana dengan antarmuka Desain Material yang layak.

2. BlackPlayer EX
BlackPlayer adalah pemutar musik sederhana namun elegan yang menempatkan sangat sedikit antara kamu dan musik. Ini beroperasi pada struktur tab dan kamu dapat menyesuaikan tab untuk hanya menggunakan yang benar-benar diinginkan.

Selain itu, ia memiliki equalizer, widget, scrobbling, editor tag ID3, tidak ada iklan, tema, dan dukungan untuk file musik yang paling umum digunakan.

3. Phonograph
Phonograph adalah salah satu dari sedikit aplikasi pemutar musik sumber terbuka yang bagus. Aplikasi juga mempunyai fitur UI Desain Material klasik dan sederhana. Ini cepat untuk bergerak sesuai kebutuhan.

Kamu juga dapat mengubah tema jika mau, tetapi editor tema tidak terlalu kuat. Bersamaan dengan itu, kamu akan mendapatkan integrasi Last.FM, editor tag, fitur daftar putar, widget layar beranda, dan beberapa fitur navigasi lainnya.

4. Pulsar Music Player
Pulsar jelas merupakan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang tersedia saat ini. Fitur-fiturnya termasuk Desain Material yang dibuat dengan indah, pengeditan tag, pemutaran tanpa celah, daftar putar cerdas, pengatur waktu tidur, dan pengguliran Last.fm.

Pulsar juga memiliki dukungan Chromecast dan beberapa dukungan Android Auto terbaik yang pernah dilihat dari aplikasi apa pun dalam daftar. Ini tidak seberat beberapa opsi berbayar, tetapi itu tidak berarti itu buruk.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi