Aplikasi

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik Desember 2020

Techdaily.id – Di zaman dengan teknologi yang semakin maju seperti saat ini, memanfaatkan HP saja bisa digunakan sebagai sumber penghasilan. Oleh karena itu mulai banyak bermunculan aplikasi penghasil uang Android terbaik yang banyak digunakan masyarakat dan bahkan mereka merekomendasikan aplikasi tersebut. Lalu apa saja aplikasi itu? Simak ulasannya berikut ini ya!

BACA JUGA
OYO Dapat Suntikan Dana USD 2 Juta

  1. Cash for Apps

Aplikasi penghasil uang pertama adalah Cash for App yang termasuk populer karena sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna Android. Penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah. Kamu hanya perlu mendownloadnya kemudian akan diberi reward berupa uang untuk setiap aplikasi yang telah kamu unduh. Mudah bukan?

2. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang android terbaik selanjutnya adalah Baca Plus. Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan cara membaca saja. Ada banyak bahan bacaan yang bisa kamu pilih mulai dari artikel sampai berita dan setiap bacaan akan diberikan reward.

3. Whaff Reward

Aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan cara mendownload aplikasi dan bermain gim yang ada di dalamnya, kemudian akan diberi reward berupa uang. Cara ini seru juga ya untuk menghasilkan uang. Semakin banyak misi yang terselesaikan, maka reward yang kamu dapatkan akan semakin banyak.

4. OktaF Tranding App

Aplikasi ini digunakan untuk mencari akun trending dengan dilengkapi fitur untuk membantu kamu mengatur prodil, mengatur deposit dan mengendalikan akun real, kontes dan demo. Menggunakan aplikasi ini,kamu bisa mengatur deposit dan tarik dana dengan pilihan pembayaran yang menarik. Kamu juga bisa memenangkan hadiah berupa uang dengan mengikuti kontes dan membuka akun demo tanpa investasi dan jika beruntung, kamu bisa dapat uang sampai 500 dollar per putaran kontes.

5. CashPop

Menggunakan aplikasi ini , kamu bisa menambah penghasilan hanya dengan bermain game. Selain itu kamu juga bisa mendapat reward berupa point dengan mendengarkan musik, bermain game, nonton video dan browsing dengan HP mu. Praktis bukan?

6. Money Ice Cube

Selanjutnya di aplikasi penghasil uang adala Money Ice Cube yang bisa menghasilkan uang hanya dengan mengunduh aplikasi hiburan gratis dan kamu akan diminta untuk menekan es salju menggunakan klik penguat sampai es saljunya pecah kemudian akan mendapat reward berupa uang. Tapi menggunakan aplikasi ini kamu harus terhubung dengan akun Paypal, karena uangmu akan dicairkan melalui aplikasi tersebut.

7. Cashzine

Aplikasi ini bisa diunduh gratis dan dirancang untuk membaca berita, mengerjakan tugas dan menghasilkan uang dengan cara membaca artikel yang terdapat di dalam aplikasi dan kumpulkan poinnya.

8. Supervank

Merupakan sistem investasi yang aman dan adil. Menggunakan aplikasi ini kamu hanya perlu berinvestasi dengan EC kepada beberapa perusahaan dari berbagai negara dan kamu bisa juga menerima EC sebagai bonus. Jadi tunggu apalagi? Jangan sampai ketinggalan ya.

9. Gift Wallet

Aplikasi ini baru saja dirilis pada Januari 2020 dan sudah didownload oleh lebih dari 1 juta pengguna. Di aplikasi ini kamu akan mendapatkan beragam voucher playstore seperti paypalcash, iTunes Giftcard dan Steam Wallte secara gratis.

10. Whats Around

Aplikasi lainnya adalah Whats Around yang bisa membantumu menghasilkan uang hanya dengan bermain HP saja. Aplikasi ini dirancang untuk kegiatan berfoto-foto, mengambil video, dan aktivitas lainnya di luar ruangan. Dengan membuat konten kreatif tentang tempat-tempat yang kamu kunjungi dan kegiatan yang kamu lakukan, lalu mengunggahnya di sosial media bisa menghasilkan uang. Ya sebagai penghasilan tambahan cukup menarik untuk diikuti.

Itulah daftar aplikasi penghasil uang Android terbaik di 2020. Tertarik untuk menggunakan salah satu diantaranya? (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close