Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetTipsAplikasi untuk Cek e-Money dari iPhone

Aplikasi untuk Cek e-Money dari iPhone

TechDaily.id – Aplikasi untuk cek e-money dari iPhone ada banyak. Kamu bisa memilih salah satu aplikasi di bawah ini agar bisa memeriksa saldo e-money kamu dari iPhone karena banyak pilihannya.

BACA JUGA
Cara Root HP Xiaomi Mi 11

Kamu bisa melakukan berbagai cara untuk cek e-money, terutama bagi pengguna iPhone. Karena, sekarang sudah banyak aplikasi yang menawarkan pelanggannya memeriksa saldo e-money mereka.

Pengguna iPhone yang dapat menggunakan aplikasi untuk mengecek saldo adalah iPhone 7 ke atas atau perangkat dengan dukungan iOS 13. Karena, pengguna iPhone 7 ke atas sebenarnya sudah bisa mengisi saldo e-money sendiri dari HP.

BACA JUGA
Cara Mengisi Shopee Pay, Mudah Banget!

Kamu bisa mengisi atau sekadar mengeceh saldo dari aplikasi bank seperti Mandiri sebenarnya. Tapi, ada aplikasi lain yang dapat dimanfaatkan untuk cek e-money dari iPhone kamu.

Aplikasi untuk Cek e-Money dari iPhone

1. Mandiri Online
Kamu bisa cek e-Money di Mandiri Online. Menurut halaman dukungan Mandiri, cek dan update saldo Mandiri e-Money dapat dilakukan di aplikasi Mandiri online dengan smartphone ber-NFC.

Cara untuk melakukan cek saldo juga mudah. Masuk ke aplikasi Mandiri online, pilih e-Money dan tap Lihat/Perbarui Saldo. Sekarang tempelkan kartu e-Money di belakang ponsel dan hasilnya pun akan terlihat.

2. Tokopedia
Kamu juga bisa cek dan mengisi saldo e-Money di e-commerce seperti Tokopedia. Cara untuk melakukan pengisian e-Money lewat Tokopedia juga sangat mudah dilakukan semua pengguna.

Anda hanya perlu membuka aplikasi Tokopedia, pilih menu tagihan> e-Money di aplikasi Tokopedia. Selanjutnya, letakkan e-Money di bagian belakang smartphone dan tunggu beberapa saat. Kamu harus pastikan posisi kartu tidak berubah ya.

3. Shopee
Selain, Tokopedia, kamu juga bisa topup atau sekadar cek saldo di aplikasi Shopee. E-commerce yang satu ini juga menawarkan produk serupa, cara menggunakannya pun juga mudah.

Jika ingin simple, kamu masuk ke aplikasi Shopee, kemudian ketik e-Money di kolom pencarian. Selanjutnya, kamu akan diminta memasukkan nomor kartu e-Money yang ingin diisi, ikuti langkah-langkah tersebut.

4. LinkAja
Kamu juga bisa isi saldo e-Money di LinkAja. Artinya, kamu juga bisa melihat saldo di aplikasi LinkAja. Cara menggunakan aplikasi LinkAja ini juga cukup mudah kok dilakukan para pelanggan.

Kamu hanya perlu membuka aplikasi LinkAja, dari menu utama pilih Kartu Uang Elektronik, dan tombol Cek Saldo, serta pilih E-money Mandiri, Kemudian, letakkan kartu pada bagian belakang smartphone dan tunggu prosesnya selesai.

5. Aplikasi iSaku
Kamu juga bisa menginstal aplikasi iSaku di iPhone kamu untuk cek saldo e-Money. Untuk ceknya, kamu cukup buka aplikasi iSaku, pilih menu Uang Elektronik, kemudian tempelkan kartu e-Money di bagian belakang hingga pembacaan saldo selesai.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi