Tuesday, September 21, 2021
BerandaEnterpriseNews EnterpriseGabung Asana, PoinStar Perkuat Portofolio Asana Global Channel Network

Gabung Asana, PoinStar Perkuat Portofolio Asana Global Channel Network

Techdaily.id – PointStar, perusahaan konsultasi Cloud, telah mengumumkan status kemitraan baru dengan Asana dan telah tergabung sebagai anggota Asana Partners yang baru diluncurkan 14 April 2021 sebagai upaya untuk memperluas Asana global channel network.

BACA JUGA
Gimbal HP Terbaik? Ini Rekomendasinya!

Jaringan ini terdiri dari para dari penyedia layanan Cloud yang terpercaya dan memiliki layanan profesional untuk memastikan kesuksesan implementasi bersama Asana.

Asana Partner sendiri merupakan skema untuk membantu semua jenis perusahaan meningkatkan dan memajukan upaya transformasi digital di dalam organisasinya. Diharapkan bahwa perusahaan akan menjadi lebih percaya diri dalam proses transformasi digital mereka setelah mendapatkan akses solusi khusus dan belajar dari para ahli yang merupakan Mitra Asana.

Bekerja sama dengan para pelopor industri, termasuk Dell dan SHI, Asana global Channel network menghubungkan konsumen dengan ahli solusi, reseller dan integrator sistem terkemuka di 75 negara untuk menghilangkan silo informasi dan membantu perusahaan mengkoordinasikan pekerjaan mereka dengan jelas. Dipilih secara langsung sesuai dengan kemampuan di bidang software dan change management, mitra Asana menawarkan layanan teknis yang profesional untuk menjamin kesuksesan manajemen proyek pekerjaan yang terdistribusi, mulai dari proses deployment Asana hingga pengaturan alur kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

BACA JUGA
Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag

Dengan menjalankan program sertifikasi yang ketat, PointStar menawarkan pelatihan penggunaan Asana dan sumber daya support yang mencakup berbagai kebutuhan dan keterampilan, untuk seluruh tim dan di semua wilayah. Mulai dari proses merencanakan dan memprioritaskan proyek, hingga menetapkan tujuan yang tetap selaras.

Sebagai bagian dari mitra Asana, PointStar siap membantu perusahaan Anda untuk mempercepat upaya transformasi digital dalam hal manajemen proyek kerja yang terdistribusi. Di Indonesia, PointStar telah membantu beragam perusahaan atau instansi dalam proses implementasi Asana mereka, termasuk di dalamnya adalah kantor pemerintah, BUMN, institusi pendidikan tinggi, dan perusahaan swasta.

“Kami telah menggunakan Asana di dalam internal tim kami dan merasakan manfaat dari bagaimana Asana telah membantu kami dan tim untuk saling monitor dan mengembangkan beragam proyek dalam waktu bersamaan secara efisien , terutama dalam hal mengelola alur pekerjaan di dalam tim atau antar tim,” ujar Justin Lee, CEO PointStar pada keterangan pers yang dityerima tim Techdaily.id (2/9)

BACA JUGA
Cara Mengatasi Komputer Panas, Biar Gak Overhead

Asana sendiri membantu lebih dari 93.000 perusahaan yang menggunakan layanan berbayar dan jutaan perusahaan yang menggunakan layanan gratis di 190 negara mengatur pekerjaan mereka, dari proyek kecil hingga inisiatif strategis.

Perusahaan terkemuka mengandalkan Asana untuk mengelola segalanya mulai dari tujuan perusahaan, transformasi digital hingga peluncuran produk dan kampanye pemasaran. Dengan adanya pandemi saat ini dan remote working sebagai cara kerja new normal yang dapat kita lakukan, Asana adalah solusi tepat untuk monitoring, distribusi, dan tracking segala macam pekerjaan dalam tim atau antar tim dalam setiap proyek kerja yang sedang berlangsung.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi