Wednesday, April 17, 2024
BerandaGadgetNews GadgetAsus Perfect Warranty, Garansi Ekstra Baru dari Asus

Asus Perfect Warranty, Garansi Ekstra Baru dari Asus

TechDaily.id Asus menghadirkan program Asus Perfect Warranty mulai tahun 2020. Program ini merupakan layanan perlindungan tambahan untuk pengguna laptop Asus jika terjadi kerusakan pada unit yang tidak dicover oleh garansi standar Asus, termasuk kerusakan akibat kesalahan pengguna.

Seluruh pengguna yang membeli dan mengaktifkan produk Asus per tanggal 1 Januari 2020 secara otomatis akan mendapatkan jaminan Asus Perfect Warranty tanpa biaya tambahan.

ASUS Perfect Warranty merupakan langkah nyata ASUS dalam memberikan layanan terbaik bagi pengguna. Kini pengguna tidak perlu khawatir karena produk yang dibelinya akan mendapatkan layanan perlindungan ekstra dari semua jenis kerusakan, termasuk kerusakan akibat kesalahan pengguna,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

BACA JUGA
Asus Resmikan Exclusive Store di Mall Taman Anggrek, Banyak Promo Menarik!

Layanan ini merupakan layanan premium dimana Asus akan menanggung 80 persen biaya jasa perbaikan dan spare part untuk kerusakan-kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna.

Layanan ini berlaku selama tahun pertama pembelian, jadi di tahun pertama tersebut Anda dapat memanfaatkan “Asus Perfect Warranty” satu kali. Pada satu kesempatan tersebut, jika terjadi kerusakan akibat kesalahan penggunaan, pengguna yang bersangkutan hanya perlu membayar 20 persen dari total biaya perbaikan.

Asus akan melakukan pengecekan ke sistem internal ASUS pada saat pengguna akan mengklaim “Asus Perfect Warranty”. Namun jika tidak ditemukan, pengguna wajib menunjukkan faktur atau nota pembelian sebagai bukti tanggal pembelian barang yang akan diklaim.

Asus Perfect Warranty berlaku hanya untuk produk-produk ASUS consumer laptop dan gaming laptop termasuk charger dan baterainya (tetapi tidak untuk aksesoris) yang dibeli pada tanggal 1 Januari 2020 dan seterusnya. Tim Service Center akan memeriksa data aktivasi dalam sistem secara langsung untuk melakukan validasi waktu pembelian.

Layanan premium tersebut hanya berlaku untuk produk yang dibeli di Indonesia dan diperbaiki di Service Center ASUS Indonesia. (HY)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi