Friday, March 29, 2024
BerandaEnterpriseFintechBantu Pengguna E-commerce, Kredivo Hadirkan Zero-click

Bantu Pengguna E-commerce, Kredivo Hadirkan Zero-click

Techdaily.ID Kredivo menciptakan inovasi pembayaran digital di Indonesia dengan checkout 2-klik yang unik yakni Zero-click checkout. Zero-click checkout memastikan pengalaman berbelanja yang lebih cepat dan lebih sederhana yang dioptimisasi khusus untuk bertransaksi melalui mobile phone. Inovasi yang pertama kali diterapkan di Indonesia ini memungkinkan pengguna Kredivo untuk bertransaksi lebih cepat daripada sebelumnya.

Zero-click checkout memungkinkan pengguna untuk membeli barang di e-commerce secara instan. Saat proses checkout, pengguna hanya perlu memilih metode pembayaran Kredivo. Selanjutnya barang yang diinginkan akan terbayar dalam sekejap menggunakan kredensial yang sudah disimpan.

BACA JUGA
Banyak Orang ‘Ngutang’ Gadget di Kredivo

Pengguna dapat memilih pembayaran dalam 30 hari dengan bunga 0% atau cicilan sampai 12 bulan dengan bunga 2,95% per bulan. Fitur ini sudah aktif di Tokopedia dan akan diimplementasikan di platform e-commerce lainnya secara bertahap.

“Kami menciptakan sistem tokenisasi yang praktis dan aman, memungkinkan konsumen tetap melakukan checkout jauh lebih mudah dan cepat dari sebelumnya. Dengan mengadopsi fitur Zero-click, kami berharap pengguna akan bertransaksi lebih sering dengan tingkat keamanan yang tetap terjaga. Merchant yang mengadopsi Zero-click checkout akan mendapat manfaat dari tingkat retensi dan GMV yang lebih tinggi daripada sebelumnya,” ujar Head of Product Kredivo, Iswara Gozali melalui keterangan tertulisnya.

Hal senada juga disampaikan oleh CTO & Co-founder Kredivo, Alie Tan.

“Inovasi dalam hal pembayaran sudah menjadi inti dari DNA Kredivo. Kredivo sangat bersemangat untuk bisa mengimplementasikan fitur ini di seluruh e-commerce yang berpartner dengan kami. Ini merupakan inovasi yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia,” tutup Alie.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi