Monday, July 15, 2024
BerandaGadgetBaterai Anti Boros OPPO Find N2 Flip Bikin Eksekutif Muda Bekasi Beralih

Baterai Anti Boros OPPO Find N2 Flip Bikin Eksekutif Muda Bekasi Beralih

TechDaily.id – Setiap harinya para eksekutif muda perlu menghabiskan waktu minimal 1 jam di perjalanan. Baterai anti boros OPPO Find N2 Flip bikin eksekutif muda Bekasi beralih.

OPPO Find N2 Flip dilengkapi dengan teknologi New Generation Flexion Hinge membuat desain engsel lebih compact, sehingga hp lipat ini bisa hadir dengan baterai kapasitas lebih besar serta pengisian daya yang lebih cepat. Hp lipat ini sudah dilengkapi baterai berkapasitas 4.300mAH, paling besar untuk kategori hp lipat di tanah air.

Baterai Anti Boros OPPO Find N2 Flip

Dengan kapasitas baterai yang besar, OPPO Find N2 Flip bisa digunakan untuk menjalankan YouTube selama 20 jam, menjelajah twitter 16 jam dan panggilan video WhatsApp selama 6 jam. Pengguna dapat menjalani aktivitas sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan baterai atau mencari stopkontak untuk charge hp.

Setiap pembelian OPPO Find N2 Flip, pembeli juga sudah mendapatkan adapter secara gratis tanpa tambahan biaya. Adapter charging SUPERVOOC 44W memungkinkan pengguna untuk mengisi daya dari hampir kosong hingga 50 persen hanya dalam 23 menit, dan hingga 100 persen dalam waktu kurang dari satu jam. Sangat memudahkan para eksekutif muda yang selalu membutuhkan hp di segala kondisi.

BACA JUGA
Oppo Terus Tempel Huawei di Market Share HP Premium di Dunia

Salah seorang karyawan ibukota yang berdomisili di Kota Bekasi mengatakan, “Sebagai seorang eksekutif muda yang bekerja di Jakarta, saya bisa menghabiskan waktu lebih dari 1,5 jam di perjalanan dan begitu juga saat pulang. Kondisi ini membuat saya menjadikan ketahanan baterai sebagai prioritas saat membeli hp. Saat mengetahui hp lipat OPPO memiliki baterai berkapasitas 4.300mAH, wah saya langsung tertarik. Tidak

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi