Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetTipsBegini Cara Kumpulkan Wizpoint Biar Dapet HP Gratis

Begini Cara Kumpulkan Wizpoint Biar Dapet HP Gratis

TechDaily.id – Wizphone sebagai salah satu penyedia ekosistem smartphone memberikan kesempatan bagi para pengguna untuk mendapatkan ponsel gratis dengan cara mengumpulkan Wizpoint sebanyak-banyaknya.

Tidak hanya itu, Wizphone juga memungkinkan kamu untuk ngutang ponsel terbaru di website resmi mereka. Setelah kamu membuka website reami mereka di www.wizphone.id, kamu hanya tinggal mengikuti aturan main untuk mendapatkan banyak poin.

Bagi kamu yang ingin mengumpulkan banyak Wizpoint, berikut tim TechDaily hadirkan tips mudahnya.

1. Belanja menggunakan digital credit card Bayar Nanti. Dapatkan gratis Wizpoint dan tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti sesuai dengan total jumlah belanjaan.

2. Dapatkan juga gratis Wizpoint dan tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti dengan cara mendownload, install, dan register aplikasi-aplikasi yang dipromosikan melalui aplikasi Allwiz. Setiap aplikasi punya bobot Wizpoint yang berbeda-beda. Ikuti petunjuk dan penjelasannya di aplikasi Allwiz.

3. Bagikan kode rekomendasi (referral code) kepada teman-teman, dan dapatkan gratis Wizpoint serta tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti untuk setiap user yang bergabung menggunakan referal code milikmu.

4. Lihat iklan/promosi yang memberikan benefit gratis Wizpoint dan juga tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti.

5. Beli produk yang dipromosikan melalui aplikasi Allwiz, dapatkan gratis tambahan Wizpoint dan tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti.

6. Setiap penambahan Wizpoint, otomatis plafon digital credit card pengguna juga akan bertambah.

CEO WizPhone M. Gopal Utiarrachman mengatakan bahwa salah satu aplikasi lokal yang wajib diinstal adalah aplikasi Urbanasia yang sudah tersedia di iOS Apple Store dan Google Play Store, dan juga bisa diakses di situs www.urbanasia.media.

Wizphone

“Urbanasia bangga bisa ikut mendukung ekosistem aplikasi lokal yang ada di Wizphone. Kami juga ikut memberikan benefit berupa point yang nantinya juga bisa digunakan untuk pengguna,” kata Achmad Rouzni Noor II, CEO Urban Asia Media.

Point tersebut juga bisa ditambahkan ke dalam digital credit card Bayar Nanti yang hanya ada di WizPhone dan bisa dimanfaatkan untuk belanja di Alfamart.

Tidak sampai disitu, kartu kredit digital di Wizphone ini bekerja sama dengan Bank BNI sehingga langsung bisa didapatkan dan langsung disetujui, tanpa debt collector, tanpa mengambil data phonebook, tanpa bunga, tanpa biaya administrasi tahunan, tanpa biaya penalti denda jika terlambat membayar.

“Bahkan, kalau user meninggal dunia pun, seluruh tagihan akan dihapus alias dianggap lunas. Ini berlaku untuk seterusnya,” pungkas Gopal.

BACA JUGA
Realme Siapkan Smartphone dengan Kamera 100MP
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi