Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetBegini Cara Pre Order Samsung Galaxy A70

Begini Cara Pre Order Samsung Galaxy A70

TechDaily.id – Samsung Electronik Indonesia telah membuka sesi pre order secara online untuk ponsel Samsung Galaxy A70 dengan masa pre order berlangsung pada tanggal 18-24 April 2019.

Samsung Galaxy A70 sendiri dibanderol dengan harga sebesar Rp. 5.799.000. Pelanggan yang membeli Samsung Galaxy A70 selama masa pre order ini akan mendapatkan promo berupa  cashback sebesar Rp 500.000.

Ponsel ini sendiri menggunakan layar Super Amoled dengan bentang layar sebesar 6,7 inci yang beresolusi 1089 x 2400 piksel.

Untuk urusan kamera, smartphone ini dibekali oleh tiga kamera dibagian belakang. Ketiga kamera tersebut memiliki lensa dengan resolusi 32 MP dengan bukaan f/1.7, resolusi 8 MP dengan lensa ultra wide f/2.2 dan 5 MP sebagai dept sensor.

Sedangkan untuk bagian depannya, ponsel ini memiliki sebiji kamera dengan resolusi 32 MP yang berada di notch kecil dibagian atas layar.

Tertarik? Bagi kalian yang tertarik untuk melakukan pre order dari smartphone ini, terdapat dua cara yang bisa dilakukan yakni melalui online dan offline.

Cara Online

BACA JUGA
Jangan Lupa! Smartphone Quad Camera realme 5 Varian 4+128GB Kini Lebih Terjangkau dengan Harga Rp2,499 Juta

Kamu bisa melakukan pemesanan smartphone ini secara online dengan mengunjungi situs e-commerce Lazada, JD.id, Blibli, Samsung.com, Bhinneka, Dinomarket dan Shopee.

Pada situs e-commerce tersebut, kamu tinggal mengklik banner Pre order  Samsung Galaxy A70, kemudian masuk ke menu pemesanan, isi data berupa jumlah pesanan dan pilihan warna, kemudian tinggal selesaikan pembayaran saja.

Cara Offline

Cara kedua untuk melakukan pembelian secara pre order adalah melalui cara offline. Untuk melakukannya, kamu hanya tinggal mengunjungi gerai-gerai Samsung terdekat dan melakukan pre order disana.

Nantinya, kamu juga berkesempatan untuk menjajal smartphone ini di gerai Samsung kesayanganmu.

Setelah itu, kamu hanya tinggal menunggu hingga tanggal 5 Mei mendatang untuk pengiriman produknya.

“Pengambilan produk dapat mulai dilakukan mulai dari tanggal 5 Mei 2019.” ujar Denny Galant, Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam keterangan tertulis yang diterima tim TechDaily.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi