Tuesday, July 23, 2024
BerandaGadgetBelum Menyerah dengan Jajaran FE, Samsung Siapkan Galaxy S23 FE

Belum Menyerah dengan Jajaran FE, Samsung Siapkan Galaxy S23 FE

TechDaily.id – Tahun lalu Galaxy S21 FE gagal memberikan dampak signifikan di pasar. Namun, kabar terbaru menyebutkan Samsung belum menyerang dengan jajaran FE. Samsung siapkan Galaxy S23 FE.

Twitter Leaker OreXDA memberikan beberapa detail soal Galaxy S23 FE. Menurut OreXDA, Galaxy S23 FE akan berjalan pada chipset Snapdragon 8+ Gen 1, model tahun lalu untuk menyesuaikan harganya.

Samsung Siapkan Galaxy S23 FE

Meskipun ini mungkin tampak seperti langkah mudur, Snapdragon 8+ Gen 1 masih merupakan chip kelas atas dan seharusnya menawarkan pengalaman tingkat unggulan bahkan setahun setelah peluncurannya. Penggunaan chip lebih tua juga memungkinkan OEM untuk membelinya dengan harga lebih murah, sehingga Galaxy S23 FE bisa lebih terjangkau bagi konsumen.

Selain chipset, Galaxy S23 FE diprediksi akan menampilkan layar AMOLED 120 Hz dan sensor kamera seri Galaxy S23. Meskipun masih terlalu dini untuk membuat asumsi konkret, bocoran ini menawarkan gambaran sekilas tentang apa yang mungkin dimiliki Samsung untuk jajaran FE-nya.

Nasib jajaran FE Samsung tidak pasti, tapi kembalinya Galaxy S23 FE dengan chip kelas atas dari Qualcomm mungkin menandakan komitmen baru dari raksasa teknologi tersebut untuk penawaran ramah anggarannya.

BACA JUGA
Begini Cara Samsung Meningkatkan Kemampuan Zoom Galaxy S24 Ultra

OreXDA telah menjadi sumber kebocoran yang andal di masa lalu, jadi mungkin ada benarnya spekulasi ini. Jika Galaxy S23 FE benar-benar masuk ke pasar pada Q3 atau Q4, Galaxy S23 FE akan menghadapi persaingan ketat dari penawaran kelas menengah lainnya dari merek saingan.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi