Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetNews GadgetBerikan Layanan Purnajual Terbaik, Lenovo Diganjar SQ Awards 2019

Berikan Layanan Purnajual Terbaik, Lenovo Diganjar SQ Awards 2019

TechDaily.id – Lenovo memenangkan dua penghargaan di kategori komputer dari Service Quality Award 2019.

Untuk pelayanan tradisional berupa interaksi langsung dengan pelanggan, Lenovo berhasil mendapatkan penghargaan tingkat Diamond, sementara untuk pelayanan modern berupa web, chat, media sosial, dan email, Lenovo mendapatkan penghargaan tingkat Gold sekaligus menduduki peringkat pertama.

Service Quality Award merupakan penghargaan bagi merek yang terbukti mampu membangun kualitas layanan prima, dan diukur melalui Service Quality Index (SQI).

Survei dan penilaian terhadap kepuasan pelanggan dilakukan oleh Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) secara nasional meliputi 4 kota besar (Jakarta, Surabaya, Medan dan Semarang), serta melibatkan lebih dari 5,000 responden yang memberikan pendapat mengenai beberapa parameter, termasuk: Service Accessibility, Service Process, People dan Service Solution (solusi yang terkait informasi, transaksi dan penanganan komplain).

“Memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan merupakan prioritas kami sebagai perusahaan yang menerapkan prinsip customer-centricity. Hal ini kami terapkan dalam berbagai cara dan channel, termasuk mendengarkan masukan dari pelanggan dan mencaritahu apa yang pelanggan butuhkan,” kata Jimmy Auw, Lenovo Central Asia Pacific, Services Operations Lead.

BACA JUGA
Resmi Diluncurkan, Ini Harga realme Smart TV di India

“Lenovo Indonesia terus berinovasi dalam teknologi dan fitur produk yang diinginkan oleh masyarakat, sekaligus memperkenalkan cara-cara baru dan berbeda untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan kepada para pelanggan, termasuk perluasan jaringan layanan, meningkatkan cakupan garansi dan purna jual, serta kanal-kanal komunikasi yang memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Lenovo. Mendapatkan penghargaan dari Service Quality Award selama tiga tahun berturut-turut merupakan suatu bukti bahwa pelayanan yang kami berikan dapat diterima dengan baik oleh pelanggan.”

Sementara itu, salah satu inovasi layanan purnajual yang diberikan dari Lenovo kepada konsumennya adalah Premium Care.

Premium Care merupakan layanan yang bebas hambatan dan sangat personal, karena didukung ketersediaan kontak via telepon 24 jam, 7 hari dalam seminggu, serta perbaikan perangkat secara on-site, yang didukung oleh teknisi handal.

Dengan Premium Care, pelanggan juga bisa menikmati pemeriksaan tahunan kesehatan PC, dan fitur-fitur lainnya yang memberi kenyamanan lebih.

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi