Entry Level Choice
Trending

Best Smart Security Camera Indonesia : EZVIZ C6N

Techdaily.id – Pasar smart security camera terus berkembang di Indonesia dewasa ini. Hal itu bukan tanpa sebab, mengingat kondisi pandemi seperti sekarang tentu membuat rumah membutuhkan lapisan keamanan tambahan. Dari sekian banyak brand yang bermain di sektor ini, EZVIZ adalah brand yang konsisten menunjukkan keunggulan produknya. EZVIZ termasuk dalam kategori best smart security camera di Indonesia dengan spesifikasi yang dimilikinya.

BACA JUGA
Gandeng Telkomsel, vivo S1 Pro New Version Resmi Tersedia di Indonesia

EZVIZ yang memiliki banyak produk kamera keamanan mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia. Salah satu produk unggulan EZVIZ adalah EZVIZ C6N, yang didesain khusus untuk menjaga keamanan di dalam rumah. EZVIZ C6N memiliki banyak fitur unggulan yaitu terdiri dari  kemampuan untuk melihat ke segala arah, dengan kamera yang dapat bergerak secara 360 derajat,sehingga  semua sudut rumah dapat ter-cover dengan baik.

Ezviz C6n

Tak hanya sekadar bergerak, kamera EZVIZ C6N dapat mendeteksi secara pintar setiap objek (motion detection). Ketika mendeteksi objek yang bergerak, C6N akan secara otomatis mengikuti pergerakan objek dan mengirimkan notifikasi serta gambar secara langsung kepada pengguna melalui aplikasi EZVIZ yang sudah terinstal di smartphone pengguna.

Kemampuan malam hari dari EZVIZ C6N juga tidak bisa diremehkan. EZVIZ C6N dilengkapi dengan fungsi IR pintar, yang menggunakan pencahayaan inframerah canggih sehingga kamera mampu  menangkap lebih banyak detail dalam cahaya redup.

Selain kemampuan untuk melihat secara redup, EZVIZ C6N memungkinkan pengguna untuk melakukan komunikasi dua arah (two way talk). Misalnya, jika sedang meninggalkan anak di rumah. Fitur ini akan sangat bermanfaat untuk memantau setiap kegiatan sang anak.

Terakhir, terdapat fitur-fitur pelengkap yang memberikan lapisan keamanan di rumah. Misalnya terdapat mode privasi yang membuat kamera berhenti merekam. Ada pula, tiga opsi penyimpanan storage yang membuat pengguna tidak perlu lagi kebingungan ketika hendak menyimpan hasil rekaman dan foto, melalui penyimpanan internal micro SD, penyimpanan cloud terenkripsi dan NVR.

Dengan segala kehebatan yang diusungnya, juga dengan harga yang terjangkau mulai dari 500 ribuan tak aneh rasanya jika EZVIZ C6N mendapatkan penghargaan Best Smart Security Camera dari Tech Daily di tahun 2021 ini.

 

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close