Tuesday, April 23, 2024
BerandaGadgetNews Gadget#BetterAtHome Jadi Inisiasi OPPO Bantu Konsumen Hadapi COVID-19

#BetterAtHome Jadi Inisiasi OPPO Bantu Konsumen Hadapi COVID-19

Techdaily.id – Sebagai brand smartphone yang memiliki banyak pengguna di Indonesia, OPPO bantu konsumen hadapi COVID-19 dengan meluncurkan kampanye #BetterAtHome. 

Hal ini juga sejalan dengan imbauan pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran virus ini. 

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A menegaskan bahwa pihaknya selalu mentaati anjuran pemerintah di setiap kegiatan yang mereka lakukan. 

“Banyak aturan pemerintah yang kami taati, seperti anjuan bekerja dari rumah semenjak tanggal 23 Maret lalu, kemudian larangan berkumpul yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain. Tidak hanya mengikuti aturan pemerintah, OPPO Juga turut andil dan berperan aktif dalam penangulangan wabah COVID-10 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi terkait,” ujarnya pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (30/3). 

Selain OPPO bantu konsumen hadapi COVID-19, brand asal Tionkok ini juga bekerjasama dengan J&T Express untuk turut ambil bagian dalam penanggulangan wabah CONVID-19. 

Bantuan tersebut berupa penyerahan 1500 Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Pusat (RSPAD) Gatot Subroto. APD merupakan kebutuhan pokok para pekerja medis dalam menanggulangi wabah virus COVID-19. Bantuan ini diserahkan OPPO dan J&T Express pada 19 Maret yang lalu. Selang 2 hari kemudian, OPPO Indonesia kembali menyumbang 1.720 unit Alat Pelindung Diri (APD), 1.400 unit kacamata pelindung, 32.904 unit sarung tangan steril dan 347.000 sarung tangan non-steril. Kali ini, sumbangan tersebut diserahkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Dalam kampanye #BetterAtHome ini, OPPO juga memberikan layanan purna jual untuk pengguna yang memiliki masalah dengan perangkat. OPPO Indonesia telah mempersiapkan layanan antar jemput perbaikan yang dapat diakses melalui aplikasi OPPO Service atau website OPPO Indonesia.

Kedepannya, dalam kampanye ini, OPPO akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk konsumen, tertutama dalam memperoleh produk terbaru OPPO dan juga mendapatkan informasi perangkat secara mendetail. Selain itu, OPPO juga akan memberikan beberapa tips kepada konsumennya cara mengisi waktu selama tetap berada dan bekerja di rumah.  

BACA JUGA
IQOO Neo3 Bawa Refresh Rate Layar Selevel Laptop
Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi