Wednesday, December 1, 2021
BerandaTechlifeeSportBigetron Juarai PUBG Mobile Club Open 2019

Bigetron Juarai PUBG Mobile Club Open 2019

TechDaily.id –  Bigetron Esports akhirnya keluar sebagai juara ajang PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Club Open 2019. Mereka berhasil menyingkirkan 15 tim pada putaran final ini dan berhak atas hadiah uang tunai sebesar USD 4 ribu atau sekitar Rp58 juta.

Berlokasi di  Pullman Ballroom Central Park, Jakarta Barat (5/4), Bigetron langsung tancap gas pada dua ronde awal. Mereka berhasil merengkuh Chicken Dinner, sekaligus memimpin klasemen sementara.

Akan tetapi, kejutan datang dari Victim Esport. Pada dua ronde terakhir, mereka berhasil memenangkan laga sekaligus menjadikannya finis di posisi kedua leaderboard.  

Kemenangan Victim terasa percuma karena pada klasmen akhir mereka tetap tidak dapat mengalahkan poin dari Bigetron. Pada klasemen akhir, Bigetron Esports mengumpulkan 175 poin, disusul Victim Esports (134 poin), Evos Esports (118 poin), WAW Esports (117 poin) dan peringkat 5 diduduki Onic Esports (95 poin).

Bigetron

Sementara peringkat 10 – 15 menjadi milik RRQ Kage (63 poin), Bigetron Ion (57 poin), Zone Esports (56 poin), The Prime (51 poin), Heroes (38 poin) dan RRQ (38 poin).

Berkat kemenangan ini, tim yang beranggotakan Rahmad csi ini semakin nyaring terdengar di kancah PUBG Indonesia. Pada tahun lalu, mereka menjadi wakil Indonesia di pentas PUBG Mobile Star Challenge, di Dubai, Uni Emirat Arab.

Bigetron Techdaily

Sekadar informasi,  terdapat 16 tim yang bertanding pada turnamen  ini di mana 12 tim berasal dari pemenangan kualifikasi online, plus 4 tim undangan.

 

BACA JUGA
Cara Main Mobile Legends Tanpa Lag





Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi