Tuesday, July 27, 2021
BerandaGadgetNews GadgetBikin Ngiler, Ini Spesifikasi Honor 9X dan 9X Pro

Bikin Ngiler, Ini Spesifikasi Honor 9X dan 9X Pro

TechDaily.id – Sub brand Huawei yakni Honor nampaknya akan segera merilis ponsel terbaru mereka. Hal ini ditengarai oleh spesifikasi Honor 9X dan 9X Pro yang menyebar di lini masa.

Seri 9X dan 9X Pro sejatinya merupakan ponsel pertama dari Honor yang menggunakan kamera pop-up selfie. Meski keduanya memiliki spesifikasi yang identik, namun versi pro memiliki jumlah RAM dan penyimpanan internal yang lebih besar ketimbang versi polosnya.

BACA JUGA
Terungkap, Inilah Spesifikasi Asus Zenfone 6

Dilansir dari GSM Arena, spesifikasi Honor 9X diantaranya adalah layar IPS berukuran 6,9 inci yang mengusung full view display berkat pop-up kamera beresolusi 16 MP.

Sedangkan untuk kamera belakangnya, ponsel ini ditunjang oleh dua lensa yang masing-masing beresolusi 48 MP dan 2 MP untuk depth sensornya.

Ponsel ini akan menggunakan chipset Kirin 810 dan GPU Mali G52 serta pilihan RAM sebesar 4/6GB dan penyimpanan internal sebesar 64/128GB.

BACA JUGA
Spesifikasi Motorola Edge S, Hadir Pertama kali di China!

Sementara untuk versi Pro nya, ditopang oleh tiga kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP sebagai lensa utama, 8 MP sebagai lensa ultra wide dan 2 MP sebagai depth sensor.

Ponsel ini memiliki prosesor yang sama dengan Honor 9X namun didukung oleh RAM dan penyimpanan internal yang lebih besar yakni 8GB RAM dan dua pilihan penyimpanan internal yakni sebesar 128GB dan 256GB.

BACA JUGA
Intip 5 Fitur Terbaru Android Q

Kedua ponsel ini juga disediakan slot microSD yang bisa menyimpan memori hingga 512GB serta dukungan baterai berkapasitas 4000 mAh dengan port USB type C dan dukungan pengisi daya cepat 10W.

Tertarik membeli smartphone ini, ada kemungkinan kedua seri ponsel ini bakal tersedia di Indonesia, apalagi dengan kemungkinan batal dijualnya Honor 20 di pasar Tanah Air.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi