Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetBlack Shark GS3, Smartwatch Kokoh untuk Kegiatan Outdoor!

Black Shark GS3, Smartwatch Kokoh untuk Kegiatan Outdoor!

Perusahaan perangkat gaming terkemuka, Black Shark, membuat gebrakan besar dengan memperkenalkan smartwatch tangguh terbaru mereka, Black Shark GS3.

Pengumuman ini disambut dengan antusiasme tinggi dari para penggemar teknologi dan gaming, karena Black Shark dikenal dengan produk-produknya yang selalu mengutamakan performa dan ketahanan.

Baca juga: Cara Menghubungkan Smartwatch ke HP, Jadi Makin Optimal!

Black Shark GS3 dirancang khusus untuk kamu yang mencari perangkat wearable dengan daya tahan luar biasa dan fitur-fitur canggih. Smartwatch ini hadir dengan casing metalik yang kokoh, memberikan perlindungan maksimal dalam berbagai kondisi ekstrem.

Desainnya yang premium dengan dial berbentuk bulat dan dua tombol fisik di sisi kanan, yaitu tombol “Home” dan “Mode”, menambah nilai estetika dan fungsionalitas. Untuk kamu yang ingin tahu spesifikasi lengkapnya, mari simak ulasannya di bawah ini.

Desain dan Fitur Black Shark GS3

Sebagai smartwatch keluaran perusahaan gaming terkenal, GS3 menawarkan desain dan fitur-fitur canggih yang dapat memanjakan penggunanya. Berikut ini ulasan lebih lengkapnya.

BACA JUGA
Spesifikasi Samsung Galaxy Watch Ultra, Super Premium!

Desain Elegan dan Kokoh

Harga dan Spesifikasi Black Shark GS3 2

Black Shark GS3 menampilkan desain yang elegan dan futuristik, dengan dominasi warna hitam dan aksen hijau. Hal ini memberikan kesan tangguh dan modern pada smartwatch ini.

Di antara dua tombol fisik di sisi kanan, terdapat kenop berlogo Black Shark yang dapat diputar, memudahkan navigasi dan pengaturan fungsi-fungsi pada smartwatch. Desain ini serupa dengan pendahulunya, Black Shark S1 Pro dan Black Shark S1 Classic, namun dengan penyempurnaan yang lebih baik.

Fitur Utama

Meskipun spesifikasi lengkap Black Shark GS3 belum diumumkan secara resmi, berdasarkan produk sebelumnya, smartwatch ini diperkirakan akan membawa berbagai fitur canggih.

Sebagai contoh, Black Shark S1 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED 1,43 inci dengan resolusi 466 x 466 piksel, refresh rate 60 Hz, dan tingkat kecerahan 600 nits. Layarnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang memastikan ketahanan terhadap goresan dan benturan.

Pemantauan Kesehatan dan Aktivitas

Fitur kesehatan menjadi salah satu keunggulan Black Shark GS3. Smartwatch ini kemungkinan besar akan dilengkapi dengan berbagai sensor untuk memantau detak jantung, tekanan darah, dan kadar oksigen dalam darah secara real-time.

Fitur pemantauan kesehatan ini sangat berguna untuk kamu yang aktif berolahraga atau sering melakukan aktivitas fisik intensif.

BACA JUGA
Garmin Women's Collection, Ada Berbagai Model Smartwatch

Selain itu, dengan lebih dari 100 mode olahraga bawaan, Black Shark GS3 dapat membantu kamu mencapai target kebugaran dengan memberikan data yang akurat dan rincian tentang performa olahraga kamu.

Spesifikasi dan Kinerja

Selain desain dan fiturnya yang canggih, smartwatch keluaran Black Shark ini memiliki kinerja yang dapat diandalkan. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini ulasan tentang spesifikasi dan kinerja Black Shark GS3.

Kekuatan Baterai

Harga dan Spesifikasi Black Shark GS3 3

Salah satu daya tarik utama dari Black Shark GS3 adalah daya tahan baterainya yang luar biasa. Berdasarkan prediksi dan fitur yang ditawarkan pada model sebelumnya, baterai smartwatch ini dapat bertahan hingga 15 hari dalam penggunaan sehari-hari dan hingga 30 hari dalam mode siaga.

Pengisian daya dilakukan secara magnetis, yang membuat proses pengisian baterai menjadi lebih mudah dan nyaman. Kamu tidak perlu khawatir tentang kehabisan daya saat melakukan aktivitas outdoor atau perjalanan jauh.

Sistem Operasi dan Ketangguhan

Black Shark GS3 akan menjalankan sistem operasi FreeRTOS, yang juga digunakan pada kebanyakan jam tangan pintar budget buatan Xiaomi. FreeRTOS dikenal ringan dan efisien, memungkinkan performa maksimal dengan konsumsi daya yang minimal.

Selain itu, smartwatch ini akan memiliki sertifikasi tahan air dan debu dengan rating IP68. Ini berarti Black Shark GS3 dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, memberikan ketenangan pikiran saat digunakan di lingkungan basah atau berdebu.

BACA JUGA
Garmin Forerunner 165 Berlayar AMOLED Diluncurkan dengan Harga Terjangkau

Fitur Tambahan

Harga dan Spesifikasi Black Shark GS3 1

Selain berbagai spesifikasi yang telah disebutkan, Black Shark GS3 juga kemungkinan akan dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang meningkatkan kenyamanan dan utilitas.

Misalnya, fitur NFC untuk pembayaran tanpa kontak, panggilan langsung via Bluetooth, dukungan chatbot berbasis kecerdasan buatan (AI) seperti ChatGPT, navigasi peta, dan fotografi kendali jarak jauh.

Dengan fitur Environmental Noise Cancellation (ENC), kamu dapat melakukan panggilan dengan suara yang jernih meskipun berada di lingkungan yang bising. Fitur pemantauan tidur juga akan membantu kamu mendapatkan analisis kualitas tidur yang mendalam, sehingga kamu bisa memperbaiki pola tidur untuk kesehatan yang lebih baik.

Harga dan Ketersediaan

Black Shark GS3 akan segera tersedia di pasar China, dan para penggemar teknologi di seluruh dunia juga menantikan kehadirannya. Meskipun tanggal rilis dan harga resmi belum diumumkan, Black Shark GS3 diperkirakan akan menjadi salah satu pilihan terbaik di segmen smartwatch tangguh dengan performa tinggi.

Berdasarkan produk-produk sebelumnya, Black Shark selalu menawarkan harga yang kompetitif dengan fitur yang kaya, sehingga Black Shark GS3 juga diharapkan akan mengikuti tradisi tersebut.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi