Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetBocor, Desain Honor V30 pakai Dual Selfie dan tanpa Jack Audio

Bocor, Desain Honor V30 pakai Dual Selfie dan tanpa Jack Audio

Techdaily.ID Honor segera menyuarakan ponsel andalan termuktahir mereka. Sebelumnya, gebrakan dari Honor V20 yang menggunakan hole-punch selfie. Desain ini juga menjadi pionir di kalangan produsen smartphone.

Minggu lalu, kita sudah mengetahui ada dugaan kebocoran Honor V30. Kini, di 91Mobiles juga menampilkan versi render Honor V30 yang terlihat sangat official. Diperkuat dengan teasers dari V30.

Dalam gambar, terlihat Honor V30 masih menggunakan Hole-punch selfie. Namun, kini mereka menyematkan dua kamera di dalamnya.

Selain itu, tampilan dari berbagai sudut juga memperlihatkan tidak ada tempat untuk headphone jack. Ini sangatlah mengherankan untuk ponsel sekelas Honor tanpa jack audio.

Selain dua hal itu, Honor juga akan memakai tiga kamera untuk bagian belakang. Dengan kamera utama sebesar 60 MP.

Selain kamera, perubahan juga ada pada sisi scanner sidik jari. Versi sebelumnya, pemindai sidik jari ada di belakang menjadi berada di sisi kanan ponsel.

Untuk pasar China, Honor sudah mendukung jaringan 5G. Soal kekuatan, ponsel flagship milik Honor akan mengandalkan Kirin 990.

BACA JUGA
Spesifikasi Samsung M30s, Masih Worth It!

Honor akan hadir secara resmi pada 26 November di Cina. Namun, untuk wilayah belum ada informasi resmi. Namun, isu yang beredar ponsel ini akan disebut Vera 30 khusus di luar Cina. (HD)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi