Sunday, November 28, 2021
BerandaGadgetNews GadgetBocor di Geekbench, realme 3 Pro Andalkan Keunggulan Snapdragon 710

Bocor di Geekbench, realme 3 Pro Andalkan Keunggulan Snapdragon 710

Setelah sukses dengan realme 3, vendor HP yang kian moncer gebrakannya di pasar Indonesia ini ternyata diam-diam tengah menyiapkan HP baru. Belum lama ini muncul sebuah HP realme misterius. Diduga keras HP ini adalah realme 3 Pro yang tak akan lama lagi dirilis di India (dan bisa jadi Indonesia nanti). Dari bocoran yang muncul di Geekbench, terungkap performa dan sedikit soal spesifikasi Realme 3 Pro ini. Nampak kalau smartphone realme 3 Pro ini cukup menjanjikan.

Smartphone Realme misterius dengan kode RMX1851 ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang didukung dengan RAM 6 GB. Daftar di laman Geekbench sekali lagi menegaskan bahwa Realme 3 Pro akan membawa prosesor Snapdragon 710. Spesifikasi lainnya, perangkat tersebut akan memiliki versi RAM 6 GB dan sistem operasi (OS) Android 9.0 Pie. Realme 3 Pro juga akan tampil dengan layar layar FullHD 6,3 inci.

Untuk sektor daya dan koneksi, Realme 3 Pro akan menggendong baterai berdaya 3.960 mAh. Sementara dukungan untuk Wi-Fi dual-band (5 GHz) akan memperkuat perangkat yang diklaim mengendepankan ‘kecepatan’ itu. Bocoran lain juga telah mengisyaratkan sensor Sony IMX519 akan tersemat untuk kamera belakang handset.

BACA JUGA
Samsung Gelar Awesome Review Contest Bareng Galaxy A32

Dari sertifikasi ini, diketahui kalau smartphone yang diduga Realme 3 Pro ini akan memakai layar 6,3 inci beresolusi fullHD. Selain itu, smartphone ini juga memakai baterai berkapasitas 3.960 mAh dan telah Bluetooth 5.0, WiFi 5 GHz, fingerprint sensor, dan telah menjalankan ColorOS 6.0.

 

 

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi