News Gadget

Terungkap, Ini Bocoran Desain Mi 11 Pro!

Techdaily.id – Xiaomi belum lama ini menghadirkan smartphone Mi 11 ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut berhasil mendapatkan respon yang sangat positif dari para fans dan pecinta smartphone Tanah Air. Disaat euforia tentang Mi 11 belum juga surut, kini render yang menampilkan bocoran desain Xiaomi Mi 11 Pro beredar di Internet.

BACA JUGA
Merasa Ahli Toys Story? Yuk Main Aplikasi Be A Greater You

Pihak Xiaomi sendiri kabarnya tidak memerlukan waktu lama untuk merili versi Pro dari Mi 11 dan diperkirakan bakal meluncur di awal tahun ini. Meski begitu, mereka masih belum mau mengomentari perihal bocoran render yang sudah berseliweran di internet itu.

Dilansir dari GSM Arena (4/1), bocoran desain Mi 11 Pro ini memiliki penampakan letak kamera yang berbeda dari Mi 11 biasa. Hadir dengan empat lensa, desain kamera belakang Mi 11 Pro dibuat horizontal dengan lensa disusun mirip mata dadu.

Dari desain kamera ini sejatinya kita juga bisa mengidentifikasi jikalau smartphone ini kemungkinan bakal hadir dengan penambahan satu kamera di belakang. Sedangkan seri Mi 11 hanya menggunakan 3 kamera saja. Penambahan satu kamera ini disinyalir merupakan lensa periscope.

Untuk spesifikasi lainnya, ada kemungkinan versi pro memiliki spesifikasi yang nyaris sama. Sama-sama menggunakan layar berukuran 6.81 inci, refresh rate tinggi hingga 120 Hz dan tentu saja dukungan chipset Snapdragon 888.

BACA JUGA
Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S20 FE

Sementara itu, berdasarkan bocoran dari Digital Chat Station, Xiaomi akan merilis Mi 11 Pro pada tahun ini. Kehadirannya kemungkinan akan diungkap pada 12 Februari 2021. Mi 11 hadir dengan layar dan kemampuan pengisian daya lebih baik daripada Mi 10. Namun, smartphone tersebut tidak memiliki lensa telephoto.

Adapun Mi 11 Pro, ia disebut akan dilengkapi dengan sejumlah fitur yang tidak dimiliki Mi 11. Dalam hal ini termasuk dari sisi kamera dan pengisian daya baterai lebih cepat.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Xiaomi mengenai kehadiran Mi 11 Pro. Begitu pula dengan tanggal pengumumannya.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close