Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetBocoran Desain OPPO Reno7, Tertarik?

Bocoran Desain OPPO Reno7, Tertarik?

Techdaily.id – OPPO mengumumkan bocoran desain OPPO Reno7 yang akan diperkenalkan di Indonesia. OPPO telah mengumumkan secara resmi bahwa perangkat Reno7 akan segera diperkenalkan di Indonesia. Perangkat ini telah resmi tercatat pada situs sertifikasi Postel dan situs TKDN Kemenperin dengan model CPH 2371 dan memperoleh nilai TKDN sebesar 31.15%.

BACA JUGA
Teardown : OPPO A95 Gunakan Komponen Terbaik

OPPO juga mengkonfirmasi bahwa Reno7 akan membawa desain dan konfigurasi perangkat keras yang berbeda untuk pasar Indonesia. Hari ini, OPPO memberikan bocoran penampang belakang perangkat Reno7 yang akan beredar di Indonesia.

Dari bocoran desain OPPO Reno7, terlihat smartphone ini hadir dengan penampang belakang yang membulat pada sisi – sisi ujungnya, berbeda dengan model kotak klasik yang hadir pada perangkat Reno7 yang telah diperkenalkan resmi di negara lain. Selain itu, pada bagian tepian perangkat terlihat bentuk lengkungan yang mengingatkan pada suksesornya, OPPO Reno6.

Tepian dengan bentuk membulat seperti sengaja dihadirkan untuk memberikan kesan perangkat yang tipis pada Reno7. Tepian jenis ini memiliki fungsi untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pengguna, terutama apabila perangkat dipegang dengan menggunakan satu tangan dan memberikan cengkraman yang baik pada tangan.

BACA JUGA
4 Smartphone Pop-Up Camera yang Edar di Indonesia, Pilih Mana?

Pada bagian penampang belakang terlihat bahan material yang digunakan tidak begitu halus atau terkesan glossy, mengisyaratkan perangkat seperti menggunakan teknologi Reno Glow atau peningkatannya OPPO Glow yang hadir dengan lebih tahan terhadap goresan.

Menariknya, Reno7 pada bocoran gambar tampil dengan warna berbeda, seperti perpaduan garadsi antara warna biru gelap dengan biru salem. Tidak seperti suksesornya yang hadir dengan warna hitam klasik yang pekat.

Sayangnya, sampai saat ini belum banyak informasi yang bisa didapatkan pada perangkat ini. Selain bocoran gambar, OPPO juga telah mengkonfirmasi bahwa perangkat Reno7 yang hadir di Indonesia akan membawa jaringan 5G dan juga mengusung fitur portrait yang ditingkatkan.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi