Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetBocoran Harga Galaxy Buds 3 dan 3 Pro via Retail Listing

Bocoran Harga Galaxy Buds 3 dan 3 Pro via Retail Listing

TechDaily.id- Samsung diperkirakan akan meluncurkan earbud nirkabel generasi terbarunya, Galaxy Buds 3 dan Galaxy Buds 3 Pro. Sebelumnya, bocoran baru telah mengemuka yang mengungkap harga earbud tersebut di pasar Korea Selatan.

Menurut tangkapan layar yang dibagikan oleh keterangan rahasia Sleep Kuma dari daftar ritel, harga jajaran Galaxy Buds 3 diperkirakan akan tetap konsisten dengan model sebelumnya.

Bocoran Harga Galaxy Buds 3 dan 3 Pro via Retail Listing

Bocorannya menunjukkan bahwa Galaxy Buds 3 akan dibanderol dengan harga KRW 203.700 (kira-kira USD $148), dan Galaxy Buds 3 Pro akan dibanderol dengan harga KRW 296.700 (kira-kira USD $215). Harga tersebut serupa dengan harga peluncuran Galaxy Buds 2 dan Galaxy Buds 2 Pro.

Bocoran tersebut juga menjelaskan nomor model dan desain earbud yang akan datang. Galaxy Buds 3 yang tersedia dalam warna hitam dan putih mengusung nomor model SM-R530. Galaxy Buds 3 Pro, ditampilkan dalam warna putih, memiliki nomor model SM-R630.

Samsung tampaknya telah mendesain ulang earbud barunya secara signifikan dibandingkan generasi sebelumnya. Kedua model kini memiliki fitur batang, mirip dengan AirPods dan AirPods Pro milik Apple.

BACA JUGA
Semudah Itu! Cara Mengaktifkan Dark Mode di TikTok

Ada juga rumor seri Galaxy Buds 3 akan mendukung codec nirkabel berkualitas lebih tinggi, yang mampu transmisi audio 24-bit 96KHz. Selain itu, bud diharapkan menampilkan Adaptive ANC, Adaptive Equalizer, dan Ambient Sound, dan kemungkinan akan menggunakan Bluetooth 5.4 untuk transmisi audio.

Dengan pembatalan bising aktif (ANC) aktif, Galaxy Buds 3 dasar diharapkan menawarkan waktu pemutaran hingga lima jam, dan hingga enam jam dengan ANC nonaktif.

Galaxy Buds 3 Pro dapat menawarkan masa pakai baterai hingga enam jam dengan ANC aktif dan hingga tujuh jam dengan ANC nonaktif. Kedua model juga akan memiliki peringkat IP57 untuk perlindungan terhadap debu dan cipratan air.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi