Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetBocoran Spek iQoo Z7 yang Segera Meluncur

Bocoran Spek iQoo Z7 yang Segera Meluncur

TechDaily.id – iQOO mengungkapkan akan meluncurkan seri iQOO Z7 di China pada 20 Maret. Produk akan debut di negara asl brand sehari lebih awal dibanding di India. Ini bocoran spek iQOO Z7 yang akan meluncur di China sebentar lagi.

Seri ini terdiri atas tiga model yakni iQOO Z7, iQOO Z7x, dan iQOO Zi. Dari jumlah tersebut, iQOO Zi sudah diperkenalkan, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Bocoran Spek iQoo Z7

Leaker andal kini telah mengungkapkan fitur-fitur utama dari Z7 standar. iQOO Z7 untuk China akan menjadi smartphone yang berbeda dari yang akan dirilis di India.

Pekan lalu, CEO divisi India mengonfirmasi bahwa Z7 India dirancang khusus untuk negara tersebut. Oleh karena itu, tidak terkejut mengetahui Z7 China akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 782G, menurut Stasiun Obrolan Digital. Selanjutnya, perangkat akan dilengkapi dengan layar LCD.

Untuk optik, perangkat akan menggunakan kamera utama 64MP berbantuan OIS. Sejauh menyangkut konfigurasi memori, perangkat akan tersedia dalam opsi 12GB + 256GB.

BACA JUGA
Bocoran Kamera iQOO 12 Pro yang Perlu Diketahui

Terakhir, iQOO Z7 akan didukung oleh baterai 5.000 mAh dan akan mendukung pengisian daya 120W, yang bahkan telah dikonfirmasi secara resmi oleh merek tersebut. Di sisi lain, iQOO Z7x akan hadir dengan baterai 6.000 mAh yang lebih besar tetapi akan mendukung pengisian daya 80W yang lebih lambat. Diharapkan untuk menampung Qualcomm Snapdragon 695 SoC.

Sebagai perbandingan, iQOO Z7 untuk India akan hadir dengan chip MediaTek Dimensity 920, layar AMOLED FHD+ 90Hz 6,38 inci, baterai 4.500 mAh, dan dukungan pengisian daya 44W.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi