Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetBocoran Spesifikasi Realme 8, Siap Nabung!

Bocoran Spesifikasi Realme 8, Siap Nabung!

Techdaily.id – Salah satu produsen ponsel asal Tiongkok, Realme kembali menghadirkan smartphone generasi terbarunya yakni Realme 8. Bocoran spesifikasi Realme 8 kini telah beredar di dunia maya. Penasaran seperti apa? Yuk simak!

BACA JUGA
Rekomendasi HP Xiaomi RAM 4GB

Baru-baru ini, perusahaan telah membocorkan beberapa teaser terkait keunggulan dari smartphone yang akan segera dirilis ini. Dan kali ini Realme sudah mempersiapkan versi Pro dari Realme 8.

Kabar tersebut datang dari tweet yang diunggah oleh CEO Realme India, Madhav Sheth dalam akun twitternya (@MadhavSheth1) terungkap salah satu spesifikasi Realme 8 Pro tentang kameranya yang beresolusi 108 MP dan dua kotak penjualan Realme 8.

Bocoran spesifikasi Realme 8 dari kotak penjualan, tertulis bahwa smartphone ini akan menggunakan display Super AMOLED berukuran 6,4 inci.

Dari bocoran dokumen sertifikasi gadget FCC Amerika Serikat, Realme RMX3081 atau Realme 8 Pro siap meluncur dengan teknologi yang lebih mumpuni.

Realme 8 ini kabarnya juga akan menjalankan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka realme UI.20, yang ditenagai oleh System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 720. Sebuah prosesor yang diklaim dapat memberikan performa mumpuni pada smartphone, terutama untuk bermain game.

Selain itu, smartphone ini juga kabarnya akan mendukung refresh rate layar yang kemungkinan akan lebih tinggi dari smartphone sebelumnya, serta dibekali RAM 8 GB.

BACA JUGA
Cara Membuat Foto Keren dengan Kamera Instax

Realme 8 ini juga akan memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh yang akan didukung dengan teknologi fast charging 30W.

Hingga kini belum diketahui tanggal rilis resmi dari seri Realme 8 di India, begitu juga dengan harganya. Akan tetapi, jika pihak perusahaan sudah mulai membocorkan, peluncuran smartphone tersebut pasti tidak akan lama lagi. (ran)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi