Rekomendasi

Inilah Bocoran Spesifikasi Reno5 Pro 5G

Techdaily.id – Informasi terkait Oppo Reno5 Pro 5G baru baru saja dirilis oleh Badan regulasi telekomunikasi Tiongkok, TENAA. Dimana informasi tersebut menyatakan bahwa smartphone 5G terbaru dari Oppo akan dirilis dengan dilengkapi empat kamera belakang. Penasaran bocoran spesifikasi Reno5 Pro 5G? Yuk simak artikel berikut ini.

BACA JUGA
Harga Vivo Y93 Terbaru, HP Murah dan Kekinian

Kamera belakang Oppo Reno5 Pro tersusun dari kamera utama beresolusi 64MP, ultrawide 8MP, dan dual modul beresolusi  2MP. Kemudian, untuk kamera depan memiliki resolusi 32MP.

Layar dari Oppo Reno5 Pro yakni AMOLED Full HD+ berukuran 6,55 inci dengan resolusi 1080×2340 piksel. Dilansir dari My Smart Price, Oppo Reno5 Pro 5G terdaftar dengan nomor model PDSM00 dan PDST00. Sertifikasi tersebut menegaskan bahwa smartphone ini akan hadir dengan layar HDR10+.

Bocoran spesifikasi Reno5 Pro 5G yang lain yaitu smarphone ini akan memiliki baterai yang berkapasitas 4.250 mAh dengan dukungan pengisian cepat 65W (10WDC, 6,5A). Dan kabarnya juga Oppo Reno5 Pro akan memiliki tiga varian yang terdiri dari varian regular, pro, pro plus.

Dari ketiga varian tersebut akan ditenagai dengan chipset prosesor Snapdragon 765G, Dimensity 1000+ dan Snapdragon 865. Smartphone baru ini juga akan didukung RAM 8GB atau 12GB dengan penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Smartphone ini juga diperkirakan bakal berjalan pada Color OS 11 dan bertipe Android 11. Di bagian konektivitas, ponsel akan memiliki 5G, 4G VoLTE, Bluetooth, GPS, USB Type-C. Ponsel ini juga memiliki berat 173 gram dan tebal 7,6mm.

BACA JUGA
Mengapa Samsung Dex di Samsung Galaxy Note20 Lebih Bagus? Ini Jawabannya!

Oppo Reno5 Pro 5G bukan menjadi satu-satunya perangkat baru yang dipersiapkan oleh Oppo di masa mendatang. Sebelumnya, Oppo mengumumkan bahwa konsep smartphone dengan layar dapat digulung yang bertajuk X 2021 belum berencana untuk merilis konsep tersebut ke pasar yang lebih luas dalam waktu dekat.

Pihak Oppo berasumsi bahwa untuk memperjualbelikan suatu produk baru memerlukan riset pasar dan pertimbangan bisnis, yang membutuhkan waktu. Oppo diprediksi menunggu layar fleksibel dengan daya tahan lebih lama, sebelum mengembangkan smartphone gulung untuk dirilis ke pasar luas.

Itulah bocoran spesifikasi Reno5 Pro 5G. Selebihnya, informasi mengenai Oppo Reno5 Pro 5G masih terbatas. Dengan begitu, masih banyak spesifikasi yang belum diketahui. Namun, diharapkan Oppo menawarkan peningkatan yang cukup signifikan dari generasi Reno sebelumnya. (ran)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close