Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetNews GadgetBokeh Flare Portrait, Fitur Baru OPPO Reno6 yang Patut Ditunggu

Bokeh Flare Portrait, Fitur Baru OPPO Reno6 yang Patut Ditunggu

Techdaily.id – Setelah sebelumnya kami hadirkan ulasan mengenai bocoran desain OPPO Reno6, kali ini kami akan membahas sedikit tentang fitur kamera OPPO Reno6 yang bakal bikin kamu semakin penasaran dengan ponsel ini. Adalah fitur Bokeh Flare Portrait yang jadi salah satu fitur unggulan dari suksesor Reno5 tersebut.

Fitur ini sendiri merupakan fitur yang serupa dengan fitur fotografi di seri OPPO Reno4 yakni Night Flare Portrait, hanya saja tentu ada beberapa pembaruan algoritma yang membuatnya lebih sempurna. Night Flare Portrait sendiri merupakan fitur yang didukung oleh algoritma Low Light HDR dan algoritma bokeh yang akan menghasilkan efek lampu yang artistik pada bagian latar belakang subjek foto. Efek ini akan lebih jelas terlihat hasilnya ketika pengambilan foto dilakukan saat kondisi mulai gelap dan pada lokasi yang sarat dengan lampu.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Ruangguru Gratis Tanpa Bayar

Yang membedakan pada perangkat Reno6, fitur ini ditingkatkan dari yang dahulu diperkenalkan hanya khusus untuk mengambil foto, dengan algortima terbaru fitur ini kini dapat digunakan untuk mengambil perekaman video.

BACA JUGA
Cara Menggunakan Ruangguru Gratis Tanpa Bayar

Dari sebuah teaser video YouTube dapat dilihat secara prinsip fitur Bokeh Flare Portrait pada Reno6 hampir sama dengan fitur Night Flare Potrait, ketika Reno6 mengambil video pada kondisi latar belakang yang syarat dengan lampu, secara otomatis melalui algoritma kecerdasan buatan perangkat akan menampilkan bokeh yang dinamis yang kaya warna namun tetap membuat subjek pada video dalam kondisi yang terang dan juga jelas.

Pada video ini juga terpampang konsep desain yang dibawa oleh smartphone seri Reno terbaru ini. Jika kamu penasaran, berikut adalah video dari channel Youtube Official OPPO Indonesia.

OPPO Reno6 sendiri akan hadir dengan mengusung mengusung layar berjenis single punch-hole dengan jarak tepian frame yang terlihat tipis. Pada bagian akhir, kita dapat melihat dengan jelas desain Reno6 yang masih membawa 3D Curved pada bagian samping serta warna perangkat yang tampil dalam warna hitam yang terlihat dengan finishing matte dan warna yang merupakan perpaduan antara gradasi biru muda kehijauan dan warna peach terang.

BACA JUGA
OPPO Reno6 Series Kerjasama Dengan Bigetron Esports
BACA JUGA
Bocor, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M21
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi